alexa-tracking

Dijual cepat! Chrysler Neon A/T 2000cc Muluss siap pakai..

Main Content

SOLD!!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.346.789
Location : DKI Jakarta
SOLD!!!

CHRYSLER NEON
Tahun perakitan : 1999
Tahun Pemakaian : September 2012 (lama di gudang bea cukai)

KONDISI SEPERTI BARU..
( Menang lelang dari bea cukai, kwitansi asli dan berkas2 asli tanda kepemilikan mobil atas nama sendiri)
Intinya mobil udah RESMI dan SAH dimata hukum, tinggal pakai aja.

- Biru metalik 2000 cc
- Kilometer : 2300 an
- Pajak : September 2017
- Mesin sehat walafiat
- Dual airbag, Rem ABS
- Ban kondisi 80%
- Jok kulit
- AC dingin
- Kaca frameless
- Power window
- Power steering
- Head unit Pioneer + 1 power + 1 subwoofer

Intinya siap pakai dan tidak mengecewakan..
Oiya Untuk yang serius mau liat mobilnya, lokasi rmh ane daerah Ciputat.
Tapi klo agan skitar Pamulang, BSD, Bintaro, Ciputat sampe arah Lebak bulus mau ktmuan nanti bs diatur enaknya ktmu dmn. Diluar daerah itu maaf mungkin agan bs ke salah satu daerah di atas, hehe..

Harga msh bisa NEGO

profile picture
Loading...
rds06
Loading...
Tanya dikit bro.. emoticon-Cendol (S)
Spare part dijual di mana gan???
Bengkel resminya di mana sih???
Bengkel mobil Eropa bisa nanganin ini mobil jg gan atau hanya bisa di bengkel resmi???
profile picture
Loading...
gondes23
Loading...
udah laku lom gan,terus pajaknya berapa itu ??
profile picture
Loading...
yosanoo
Loading...
Quote:


Sori baru bls skrg gan. klo utk bengkel resmi di jaksel setau ane ada di arteri sm mampang, dia gabung sm dodge dan jeep.
klo utk sparepart yg agak susah dia bs dibengkel2 eropa, tp klo yg gampang bengkel biasa jg bisa gan. intinya ngga susah buat nyari sparepartnya dan ga mahal ko emoticon-Jempol

Quote:


Belom gan ayodong dibeli. pajaknya murah gan hanya Rp 630.000 saja

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
yosanoo
Loading...
Malem agan-agan smua.. mau update harga dlu ya.
Mulai skrg HARGA TURUN MENJADI = Rp 70.000.000 NEGO
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
yosanoo
Loading...
Wah ini emang gaada yang minat apa takut sama mobilnya apa ragu sama status ane dikaskus ya? emoticon-Ngakak
Ayo dong agan2 jgn diliat doang, ditawar atuh barangkali cocok.
Mobil enak kok nih!
Mulus, kenceng, kece lah yang pake nanti..
Hitung-hitung saling tolong-menolong sesama manusia emoticon-Mewek
profile picture
Loading...
yosanoo
Loading...
Gilee yang liat udah 600 orang, tapi diliat doang emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
yosanoo
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
NINJAGAIDEN
Loading...
Nawar 50 juta gan
profile picture
Loading...
yosanoo
Loading...
Siang agan2..
Mau update harga lagi nih.
Berhubung babeh ane udh cuap2 suruh buru2 jual, ane turunin lagi harganya
Ane mulai di harga Rp 62.000.000
Nego tipis ya gan.. emoticon-Malu (S)
Oiya selain nanti dpt mobil, ane jg kasih banyak cendol deh buat agan yang beruntung.
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
didiehw
Loading...
Aye punyak juga gan klo ada yg minat
×