alexa-tracking

nokia jadul 7610 sama 2626 charger only 260rb ???

Main Content

nokia jadul 7610 sama 2626 charger only 260rb ???
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 260.000
Location : DKI Jakarta
kondisi biasa aja, namanya juga hp udah lama banget, mau saya pensiunkan dengan hormat, so saya disuruh cariin suami baru nih buat hp2 gw hehehehehe... yang penting semua fungsi normal saya jamin, tuts masih pada enak (beneran dah) casing masih yg asli semua, batre yang satu hamil tua, yg satu hamil muda mayan lah masih bisa buat 1-2 harian, utk 7610 tak bonusin memory card nya 256mb, lumayan buat naro yang asik2 hehehe...charger cuma satu gan...boleh tes sampe muntah nanti, ga jadi ya gpp gak maksa, cuman harga tetep seperti yg tertera diatas ya ? maaf non nego, semoga para pembaca masih diberi penglihatan yang baik oleh Yang Maha Kuasa. saya mau lepas dua2nya, gak satuan...biar cepet aja gan lah...posisi COD boleh tapi dibicarakan dulu ya, klo luar kota boleh terserah yg mau beli maunya gimana lah...hehehe

cp : 0 8 3 8 1 3 5 5 8 2 9 2

ps : luar kota belom ongkir, harga mati.

nokia jadul 7610 sama 2626 charger only 260rb ??? nokia jadul 7610 sama 2626 charger only 260rb ??? nokia jadul 7610 sama 2626 charger only 260rb ??? nokia jadul 7610 sama 2626 charger only 260rb ??? nokia jadul 7610 sama 2626 charger only 260rb ???
profile picture
Loading...
gudangjoker
Loading...
naekin dulu ah...hehehe
profile picture
Loading...
coedition
Loading...
ANE BOOKED ya gan emoticon-Big Grin

nanti ketemu di kalibata
profile picture
Loading...
gudangjoker
Loading...
Quote:


okeh gan, nunggu ujan abis dulu ya emoticon-Big Grin
×