Main Content

Jual Kaos Harley Davidson
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 23.000
Location : DKI Jakarta
Selamat sore agan-agan, alhamdulillah ane dapet barang baru lg buat dijual hehe
khusus pemesanan minimal 1 lusin gan .

Jual Kaos Harley Davidson

Tampak depan gan !

Jual Kaos Harley Davidson

Tampak belakang gan !

Harga Rp 23.000 gan blum termasuk ongkir, untuk pemesanan boleh pm atau ga hubungi 081919945999 ya gan. terima kasih kaskuser
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
Sunduuuul dulu bismillah semoga lakuuuu buat makaan
profile picture
Loading...
SuperDong
Loading...
Ukuran brp tuh Gan?
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
Quote:Original Posted By SuperDong
Ukuran brp tuh Gan?


itu ukuran untuk anak 1-8 tahun gan, monggo gaan hehehe
profile picture
Loading...
SuperDong
Loading...
Minta 2 dong...
1 untuk anak umur 2thn
1 untuk anak umur 8thn
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
Quote:Original Posted By SuperDong
Minta 2 dong...
1 untuk anak umur 2thn
1 untuk anak umur 8thn


Siap gan! Dikirim kmn gan? Klo msh dijakarta sltn ane anterin deh hehe sms ane aja gan ke nomor 081298055939 makasih gan
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
Sundul aah siang2
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
Sunduuuul hehe
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
sunduuul bismillah hehehe
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
profile picture
Loading...
SuperDong
Loading...
Abis COD-an sm agan adammulia18...

Walaupun sempat telat gara2 nyasar, tp ane puas sama service nya... Disaat orang2 lg sibuk mau tahun baruan, seller yg satu ini masih mengutamakan customer service. Kalau seller lain nya mungkin memilih untuk dikirim, dia malah mau nyamperin ane untuk COD-an...:

Barang nya pun murah banget, serius murah banget. Dan kualitas nya ga kalah sm yg harga nya lebih mahal.....



Ditunggu model2 lain nya lg Gan, cendol nya nyusul yaaa kalau ane ga lupa....
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
Quote:Original Posted By SuperDong
Abis COD-an sm agan adammulia18...

Walaupun sempat telat gara2 nyasar, tp ane puas sama service nya... Disaat orang2 lg sibuk mau tahun baruan, seller yg satu ini masih mengutamakan customer service. Kalau seller lain nya mungkin memilih untuk dikirim, dia malah mau nyamperin ane untuk COD-an...:

Barang nya pun murah banget, serius murah banget. Dan kualitas nya ga kalah sm yg harga nya lebih mahal.....



Ditunggu model2 lain nya lg Gan, cendol nya nyusul yaaa kalau ane ga lupa....


Waduh makasih banyak agan SuperDong terharu nih jadinya ane hehe
ditunggu gan cendolnya
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
sunduuuul aahhhh
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
HAPPY NEW YEAR KASKUS!!
sunduuul ayo monggo dibeliii hehe
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
profile picture
Loading...
adammulia18
Loading...
Sunduul
×