alexa-tracking

Jimnny sj410 bandung

Main Content

Jimnny sj410 bandung
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 50.000.000
Location : Jawa Barat
Dijual santai JImny sj410 setengah dibangun gan
warna putihJimnny sj410 bandung
4x4 aktif
shock depan baru ganti sama merk monroe
ban gt radial savero mt
ac dingin banget gan
audio mantep tenan suaranya keren
mesin gapernah mogok gan mantep bener dah pokonya ane aja heran ni mobil kenapa gapernah mogok haha

min: kalo mau di cat ulang udah sih ini aja yg lainnya bagus tenan mantap deh pokonya
ini picnya
Jimnny sj410 bandung
Jimnny sj410 bandung


ni mobil ane pake tiap hari buat kesekola gan bensin irit dijamin, kemaren juga ane baru ganti cross joint nya gan jadi perpindahan giginya mantep tenan gan enak banget ga boong, ni mobil kenceng gan, apalagi kalo 4x4nya di aktifin tapi di mode 4H , foto interior gasempet gan kalo mau liat interior bbm aja. alesan dijual soalnya ane pengen cari mobil sedan gan yg balap2 gimana gituemoticon-Ngakak
harga nego gan tapi jangan jauh jauh gan negonya soalnya kemaren restonya aja udah abis banyak.
Jimnny sj410 bandung Jimnny sj410 bandung

ini pin ane:2196D175 kalo mau no hp pm aja gan ntar ane bales ko sekian agan agan makasih ya lokasi ane di bandung cimahi gan
profile picture
Loading...
ahmadfauzan25
Loading...
sundul dulu ah gaanemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ahmadfauzan25
Loading...
sunduulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ahmadfauzan25
Loading...
sundul gaan ditawar aja gan santai santaiemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ahmadfauzan26
Loading...

GANTI BAN

AYO GANN MObilNYA UDAH ganti ban jadi SAVERO KOMODO GANTINYA AJA ABIS 5jt, ayo gan harga tetap deh ganaik gann ditawar ditawar ganemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
×