alexa-tracking

Mitsubishi Galant / Gallant Hiu 2003 AT Ghost Silver !!

Main Content

closed
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
- closed -
profile picture
Loading...
PERTAMAX...
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
kyosakurai
Loading...
gile mulyus banget galantnya

sayang banget dijual gan...

gan, kalau butuh mobil FREED "BARU" atau mobil HONDA "baru" bisa hubungi ane yah gan.. mypin2246AC63

btw galantnya nett di berapa gan?? mana tau ada temen yg minat bisa ane bantu tawar2in hehehe
profile picture
Loading...
Quote:

hehe iyaa maklum udah pny keluarga gan, jiwa mah maunya ngebut teruus..
nah kalo honda ada promo tuker tambah sama freed ane mau deh.. tp gallantnya jgn dihargain rendah banget.. biasanya kan gitu.. hehee..
harga yaa ga jauh2 gan jual sayang jg soalnya.. tawarin aja dl kalo ada yg mau tinggal contact ane langsung.. thanks udah mampir..
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
1789
Loading...
Pagi, td sy mu pm tp ternyata penuh, boleh taunlokai mobil dmn dijakartanya?
Terima kasih
profile picture
Loading...
Quote:


ane di kemang jaksel gan..
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
lancersl
Loading...
Km brp ya bos?
Ama pajak setaun yg th 2003 gini brp ya bos?
Thanks
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)

profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Igho82
Loading...
Net nya brp gan,..??
profile picture
Loading...
bloodhell
Loading...
Bismillah permisi gan ane lg butuh uang&mau pinjam secara pribadi/individu sebesar 48 jt.boleh pake bunga asal normal ya gan.ada keperluan kalo agan agan ada yang mau minjemin bisa pm ane sekalian nmr tlp nyamohon bantuannya saya bersedia melakukan perjanjian tulis di atas materai. mohon bantuannya
profile picture
Loading...
Quote:


langsung hubungin ane aja gan atau liat di tempat..
profile picture
Loading...
Quote:

si agan ini aya2 wae orang mau jual mobil perlu duit,ni malah mau pinjem duit.. gubraaak...lagian kan banyak gan dana peminjaman tunai di sms2 atau di pinggir jalan gt tinggal gadai surat2 bpkb atau apa gt..
emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
×