Main Content

Terjual
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 200.000
Location : Jawa Barat
WELCOME

Permisi agan agan gamers emoticon-Big Grin ane mau jual char kesayangan ane nih emoticon-Big Grin mau fokus main lost saga emoticon-Big Grin

CEKIDOT !
Char : Letcol grade 4 38% menuju grade 5

KD 60
HS 48
Match 10000++
Titlle full sampe luber masmed nya emoticon-Big Grin
Ane dulu boleh beli ini char, udah ane pake 2 tahun gak ada masalah emoticon-Big Grin kelengkapan data char ada semua !!!


No CHEAT !!! Asli dari 0 ! emoticon-Malu (S)
Minat ? langsung contac emoticon-Big Grin 081916269517
NO SS disini emoticon-Big Grin langsung contac aja emoticon-Big Grin


NB : Ane juga ready stock char PB berbagai pangkat punya temen ane emoticon-Big Grin


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SS nya di sini
Spoiler for SS:
profile picture
Loading...
ruuuliii
Loading...
cek sms dari ane gan, kalo bisa rekber. Q-bank emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
stupidmango
Loading...
Quote:Original Posted By ruuuliii
cek sms dari ane gan, kalo bisa rekber. Q-bank emoticon-Kiss


siap gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
stupidmango
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
stupidmango
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
stupidmango
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
huaroong69
Loading...
ane yng sms agan
profile picture
Loading...
huaroong69
Loading...
gan .. ini gw yng uda dp chas 50k ..
tu char kelengkapannya salah lo ... hint answernya salah juga ==
disms kok nda dijawab gan .. tengkiu