alexa-tracking

helm kamen rider skull muraaaaHhh

Main Content

helm kamen rider skull muraaaaHhh
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 750.000
Location : Jawa Barat
Bermano custom work
Menerima pembuatan helm custom,topeng,masker dan produk lain dengan bahan fiberglass resin

Promo tahun baru
Hanya sampai akhir desember ini
Di jual helm kamen rider skull
Hanya rp 750.000
Kalau mau bahan mata polycarbonate tambah 100.000
Bila out of stock bisa preorder max 2 minggu

Bahan fiberglass resin

Bagi yang minat bisa langsung kesini
Cp smanoe : 08124142405
Adress : komplek cibiru asri blok p-13 bandunghelm kamen rider skull muraaaaHhhhelm kamen rider skull muraaaaHhh
helm kamen rider skull muraaaaHhh
profile picture
Loading...
echonet
Loading...
sore gan. bisa customise gak helm motor jadi helm salah satu kamen rider? misalnya jadi helm kamen rider wizard atau kuuga gitu?
profile picture
Loading...
rizkijass25
Loading...
Semuanya jangan percara nih sama orang ini, orang ini penipu, kata nya 10hari jadi udah 2bulan lebih gak ada kabar, meski jauh ane nyusul tuh ke alamatnya dia udh pindah rumah, pin bb di delcont-_-, di sms/telepon langsung gak aktif nomernya, waduh sengklek nih orang, pertama sih ketemuan eh, 2bulan lebih ane gak ketemu2 lg ma orang ini -_-, ane ada foto nih orang lg pake masker, cod pun klo nunggu agak lama baru jadi barang gak menjamin gak ketipu, mending beli yg udh jd aja klo mau cod, agan smanoe ente dah di lacak oleh seluruh polisi di indonesia, sorry ya klo nanti ente di penjara, itu karna ulah elu