Main Content

rental ps 3 dan service center
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 5.000
Location : DKI Jakarta
alo agan" semua..
ane mau nawarin jasa nih

1. RENTAL PS 3
2. SERVICE HP
3. SERVICE PS3 (HARDWARE SOFTWARE)
4. JUAL PS 3 PAKET RENTAL


JASA RENTAL :
PER JAM Rp.5000,- UNTUK DI TEMPAT
BAWA PULANG KERUMAH 1 HARI Rp.100.000,- HANYA PS 3 SAJA + TV LED 24'' TAMBAH Rp.20.000,-
NB : kerusakan ps dan lainya ditanggung pemain/penyewa bila di bawa pulang kerumah...


ALAMAT
JL. Gading raya no.48
belakang Rs.Persahabatan Rawamangun , JAKARTA TIMUR

dan lain" silanhkan tanya" atu curhat sekalian tetep di tanggepin hehe
kalo mau kirim" boleh aja asal ente percaya lewat TIKI,JNE dll deh
088809519995 / 088808659458 / 32FAB095rental ps 3 dan service center
profile picture
Loading...
SUUUUUNNNNDUUUUUUULLLLLL AHHHHHHHHH
profile picture
Loading...
duuuuL SUNNNDUUUUUULLL duuuuuuL
profile picture
Loading...
basofikry
Loading...
Sms ane bales gaan
profile picture
Loading...
udeh di bls gan ^_^
profile picture
Loading...
sunduL . . . . .
profile picture
Loading...
lambesut
Loading...
gan ane mau tanya ps3 ane port USB nya gak jalan satu bisa d gan ti gak
profile picture
Loading...
lambesut
Loading...
profile picture
Loading...
robertinter
Loading...

nanya harga service

gan service ps 3 ylod brapa?
service ps3 system hot brapa?
garansi brapa lama
PM me. TKHS
profile picture
Loading...
mau tanya" dan mau maen Ps langsung sms aj
yg mau service" juga langsung sms aja atau telp. . ..
profile picture
Loading...
sundull dulu ahhh udh lama ga di sundul

profile picture
Loading...
Yg mau service ps 3 fat/slim/superslim langsung sms aja ya.. Harga langsung via sms.. Jaang online maaf..
profile picture
Loading...
sorry baru aktif lagi... yg sms + PM ga dibales maap banget

BUKA KEMBALI
×