Main Content

[JASA] Pasang G-Warnet Di Rumah / Personal
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 40.000
Location : Kalimantan Barat
sold out
profile picture
Loading...
robertsmith
Loading...
sejak kapan masang gwarnet bayar??
per pc 40 ribu pula, aje gile emoticon-Najis (S)


GWARNET GRATIS SELAMANYA


profile picture
Loading...
[JASA] Pasang G-Warnet Di Rumah / Personal
profile picture
Loading...
Ranggajuno
Loading...
hahahahhaa....
oknum nih...
siap" di investigasi lo gan...
baek" gan polisi ketok pintu rumah lo gan...emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
YaelahCeem
Loading...
Ada lagi jasa beginian emoticon-Hammer
Mau di rusuhin lagi? emoticon-Ngakak (S)

TOLOL emoticon-Angkat Beer




Posted with KaskusQR
profile picture
Loading...
FKRZK
Loading...
Quote:Original Posted By YaelahCeem
Ada lagi jasa beginian emoticon-Hammer
Mau di rusuhin lagi? emoticon-Ngakak (S)

TOLOL emoticon-Angkat Beer




Posted with KaskusQR


gaya postingnya ikut2 aku
pake "TOLOL" + emot emoticon-Angkat Beer
hadeuh emoticon-Cape d...
profile picture
Loading...
Gemscool sudah memblokir net yang membuka jasa Seperti ini

http://www.kaskus.co.id/post/50e58af...75b43d08000006

TS di Thread Link Tersebut 1 warnet dan seluruh custumers nya sudah di Banned IP Permanent
profile picture
Loading...
ari054
Loading...
Pemasangan G-WARNET GRATIS selamanya
profile picture
Loading...
YudiSaesar
Loading...
Quote:Original Posted By ari054
Pemasangan G-WARNET GRATIS selamanya


ga selamanya bos ente maen di net kan ?
mending gue maen dirumah tpi gwarnet
daripada abis duit buat ke warnet

gw udah pasang gwarnet dirumah
4 bulan aman2 aja tuh
:v
profile picture
Loading...
ari054
Loading...
Quote:Original Posted By YudiSaesar


ga selamanya bos ente maen di net kan ?
mending gue maen dirumah tpi gwarnet
daripada abis duit buat ke warnet

gw udah pasang gwarnet dirumah
4 bulan aman2 aja tuh
:v


Cuma masalah waktu sampai MAC agan di detek system.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
bdjack
Loading...
itu jasa bukan penipuan namanya juga cari duit, knp byk yg komen miring ya emoticon-Hammer2
×