Main Content

Jual Murah aja gan (ISO)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12.345
Location : Jambi
JUAL murah aja gan ID iso ane ,join date 2011, Buat ongkos jengukin calon mertua gan , cuma ada 2 id ISO aja gan,Diskon akhir tahun kalo beli semua

ane lagi butuh banget gan,kalo ada yg minat PM aja
profile picture
Loading...
50.15.800
Loading...
profile picture
Loading...
50.15.800
Loading...
profile picture
Loading...
50.15.800
Loading...
profile picture
Loading...
Rakai123
Loading...
pm in net nya gan+nama nicknya apa bar bisa ane terawang
profile picture
Loading...
MyFuture
Loading...
Quote:Original Posted By Rakai123
pm in net nya gan+nama nicknya apa bar bisa ane terawang


Sama, ane juga minta PM nama ID nya dan harganya.. thx
profile picture
Loading...
50.15.800
Loading...
Quote:Original Posted By MyFuture


Sama, ane juga minta PM nama ID nya dan harganya.. thx


penuh tuh PM nya
profile picture
Loading...
Teh Melati
Loading...
hmmm..
profile picture
Loading...
.DD.
Loading...
pm gan
profile picture
Loading...
charles1100
Loading...
om id ama harganya ya gan,yhx
profile picture
Loading...
bone.culture
Loading...
lo jualan pindah2 ya gan...?

Spoiler for jambi:
Spoiler for Jawa Barat:
Spoiler for Bengkulu:
Spoiler for Riau:
Spoiler for DKI Jakarta:
profile picture
Loading...
50.15.800
Loading...
Quote:Original Posted By bone.culture
lo jualan pindah2 ya gan...?

Spoiler for jambi:
Spoiler for Jawa Barat:
Spoiler for Bengkulu:
Spoiler for Riau:
Spoiler for DKI Jakarta:

serah gua lah mau jualan dimana,yang penting gw niat jual demi allah ga ada tipu2..
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By 50.15.800

serah gua lah mau jualan dimana,yang penting gw niat jual demi allah ga ada tipu2..


harusnya jangan gitu gan, bikin buyer yg mau beli jadi bingung..
n agan ga dicap sebagai penipu oleh buyer.
Buyer juga butuh kepastian lokasi seller, walaupun cuma ID, kan kalo ada yg deket bisa COD


profile picture
Loading...
bone.culture
Loading...
Quote:Original Posted By juragan.maznoer
harusnya jangan gitu gan, bikin buyer yg mau beli jadi bingung..
n agan ga dicap sebagai penipu oleh buyer.
Buyer juga butuh kepastian lokasi seller, walaupun cuma ID, kan kalo ada yg deket bisa COD


bener 100%
jualan kgk jelas lokasinya...
×