Main Content

smartfren andromax-i cod utama hari yg sama
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.150
Location : DKI Jakarta
BISMILLAHIROHMANIROHIM.

Langsung aja ya gan, ane tetep
mengatakan COD DI UTAMAKAN UTK
MENGHINDARI PENIPUAN !!!

Ane jual keadaan baru gan 100%
baru, barang ready stock tinggal 2pcs warna putih !!! 2 januari 2013 hitam dan putih banyak lagi.
sekarang tinggal 2pcs warna putih kalo agan mau hari ini cod si bekasi.

harga 1.150.000 100% baru.

liat spek nya dulu gan :
Spesifikasi Smartfren Andromax-i
Tebal: 10mm.
CDMA2000 1x EVDO Rev Adan GSM
Dual On active CDMA+GSM
Prosesor 1Ghz Snapdragon Dualcore
GPU Adreno 203
Memori: internal 4GB.
RAM 512MB.
microSD up to 32GB.
Layar: 4-inch LCD WVGA IPS technology,
multitouchscreen, 5 finger touch point.
OS android 4.0 ICS.
Dual kamerw 5MP, AF dan 1.3MP.
Built in GPS.
WIFI hotspot, tethering.
Bluetooth 3.0 with A2DP.
3.5mm audio port stereo.
MicroUSB port.
Multimedia.
Radio FM.
Sensor: Accelerometer, proximity,
ambience, magnetic field sensor.
Baterai: 1630 mAh.
Warna : Putih dan hitam
Garansi Resmi Smartfren
Agan hubungi ane langsung ane kirim
gan,diantar tanpa ongkir gan semua harus
COD utk menghindari penipuan meliputi :
Jakarta timur : pulogadung,cakung,kawasan
pulogadung,pondok
kelapa,cemas,jatinegara dll
Bekasi : kranji, terminal bekasi,mm
bekasi,pekayon,galaxy dll
Langsung aja gan hubungi 08891393020 /
320DCEE8


profile picture
Loading...
arippujian
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
arippujian
Loading...
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
arippujian
Loading...
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngacir2
profile picture
Loading...
arippujian
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Irfanali
Loading...
emoticon-Sundul
ane bantu sundul riph
emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
arippujian
Loading...
Quote:Original Posted By Irfanali
emoticon-Sundul
ane bantu sundul riph
emoticon-Big Grin



Thans fan emoticon-Big Grin

sundul lagi

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
arippujian
Loading...
sundul siang2
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
arippujian
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
arippujian
Loading...
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Gan (S)
sunful ommm
profile picture
Loading...
arippujian
Loading...
Sundul malem gan... rede hitam dan putih ...

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Shakehand2