Main Content

MiuLan Hijab : Limited Polka Scarf [Open for Agen, Reseller & Dropshiper]
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 75.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
CLOSED



Daftar lapak ane di Kaskus :

SCARF MIULAN

Hanging Shoes and Toiletries Bag Organizer

Ziya Clothdiaper

Eugine New Pull up Pants / JOGJA

JUAL KAOS untuk HARDWARE ENTHUSIAST

Kaos Gamer untuk Enthusiast User

Kaos Tema Overclocker

Ziya Wetbag Yogyakarta

Kaos Tema Jejaring Sosial, Facebook & Twitter

Kaos Tema Hardware & Game, Clearance Stock Promo
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...

Testimoni

Secuil testimoni dari yang pernah beli ke Ane

Quote:Original Posted By Cress
udah nyampe lagi kaosnya

keren banget dah yang ini asli gk nyesel beli

request kaos logo metal gear (game) dong kapan-kapan


Quote:Original Posted By Cress
mantap abis ini sista,

1 hari langsung selesai liat design, langsung transfer, langsung dikirim, eh besoknya udah nyampe

mantap banget dah

MiuLan Hijab : Limited Polka Scarf [Open for Agen, Reseller & Dropshiper]

Kalo NV004 sama NV008 sudah ready XL pm yah

aku pasti beli lagi!


Quote:Original Posted By goeng1
Sori Sist Baru ane kasih Testi
Ane Beli Power Suply Amacroc Warior yang 500w
Untuk sista dengan id happylinea yang satu ini nggak mengecewakan lah
n pantes mendapatkan gelar

Selalu
Bagi bagi cendolnya ya sist
Laris terus untuk jualannya nih


Quote:Original Posted By goeng1
Barang dah nyampe gan trims
pelayanan yang sangat memuaskan dah agan happylinea ni
n pantas dapet





Barang nya pun memuaskan , ni gan barang yg ane beli
MiuLan Hijab : Limited Polka Scarf [Open for Agen, Reseller & Dropshiper]


Quote:Original Posted By anrs99
mantap agan ini, fast respon.. barang OK... thanks gan, Termal masternya oke..


Quote:Original Posted By NOSYANDA
barang sudah sampai dengan selamat sentausa...

oke banget...


RECOMENDED SELLER






Quote:Original Posted By deeyoe
bukan maksud hati telat ngasi testi..
tpi ane mau mmbuktikan ktahanan dan knyamanan kaos ATi...

stlah dpke berbulan2, kaos te2p nyaman n sip, gan. maka dri itu, dengan ringan hti ane nobatkan agan sbagai....



bintang LIMA!!

matur nuwun, gan.


Quote:Original Posted By 03121986
Field Report :

Sore COD-an sama seller di bunderan Psikologi...
salut n sekaligus permintaan maaf buat seller gara2 ane telat dateng seller nunggu sampe harus ujan-ujanan...tp tetep ditunggu...

dateng langsung say hello transaksi lancar jaya...paket komplit...

begitu sampe rumah barang dicek...dalam pikiran ane kok M besar amat yah? tp setelah dipake pas mantep bgt...bahan enak n ngga keras...worth lah buat price segitu...daripada 40rb tp abal2 ga jelas bahannya...

dengan ini ane sebagai buyer menyatakan P-U-A-S

dan beserta ini pula ane nobatkan secara sepihak sista Happylinea sebagai....



btw : ane mau pesen lg yg NV006 sista, hehe...M juga...ntar ane sms...


Quote:Original Posted By licengsui

Quote:
maaf sist telat kasih testi di karenakan modemnya rewel
eh,,tak taunya pulsanya habis

kaosnya adem di pake, pelayanannya juga top markotop

picnya cuman ada dua ga apa2 ya

Spoiler for :


Spoiler for :



gak usah ragu dah ama juragan yg satu ini






Quote:Original Posted By Berzier
gan kaosnya dah nyampe dg selamat sentosa
keren gan,nyaman dipake adem....brrr....
thx yah


Quote:Original Posted By Ari.TheScript
Thank Banget Gan... Brang Udh Nyampe Tdi Sore...
Setuju Bnget Sma Kualitas Gambarnya... Keren...
Di tunggu Desain2 Selanjutnya...
Game2 Slanjutnya.
...


Quote:Original Posted By yutamika
Numpang kasih testi nih

kaosnya bahannya ok, nyaman n ane suka
n kalo boleh nitip pesen modelnya aga dirampingkan dong biar cute n tetep keren kalo dipake cewe, ok gan ?


Quote:Original Posted By denting
Kaosnya dah nyampe Tadi pagi, pdhl baru di kirim kmaren malem
gambarnya bagus tapi gak bisa nyobain cuz pesenan temen
buat Selernya emang



Quote:Original Posted By dwitera
barang pesenan ane ke palembang sudah sampai dgn sehat
sungguh
kalau ada kaos COD 2 gan ato lainnya di pm


Quote:Original Posted By syraru
gan, ane lupa ngasih testi

barangnya dah nyampe gan

bahannya adem banget

yang penting NVIDIA banget gan

sukses terus gan lapaknya


Quote:Original Posted By boerhahn
sold to me agan2 semua...

thx buat agan happylinea, tv nya mantab...murah lagi heheee...

sukses terus buat agan.

recommended seller deh.MiuLan Hijab : Limited Polka Scarf [Open for Agen, Reseller & Dropshiper]

profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
:
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
:
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
:
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
×