Main Content

MiuLan Hijab Blossom Hoodie [Open for Agen, Reseller & Dropshiper]
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 75.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
CLOSED

SOLD OUT

Informasi dan Pemesanan :
SMS : 0898 8228533
SMS/WhatsApp : 0878 33300111
Pin BB 26413A10

Anda juga bisa menghubungi ane melalui YM dibawah ini

[url=ymsgr:sendIM?happy_linea][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=happy_linea&m=g&t=14[%5d[/IMG][/url]

Di borong ya Bro & Sista..





Daftar lapak ane di Kaskus :

MiuLan Hijab WF Shawl

Hanging Shoes and Toiletries Bag Organizer

Ziya Clothdiaper Beludru

Eugine New Pull up Pants / JOGJA

JUAL KAOS untuk HARDWARE ENTHUSIAST

Kaos Gamer untuk Enthusiast User

Kaos Tema Overclocker

Ziya Wetbag Yogyakarta

Kaos Tema Jejaring Sosial, Facebook & Twitter

Kaos Tema Hardware & Game, Clearance Stock Promo
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...

Testimoni

Sedikit testimoni dari yang pernah beli ke ane

Quote:Original Posted By boerhahn
sold to me agan2 semua...

thx buat agan happylinea, tv nya mantab...murah lagi heheee...

sukses terus buat agan.

recommended seller deh.MiuLan Hijab Blossom Hoodie [Open for Agen, Reseller & Dropshiper]



Quote:Original Posted By syraru
gan, ane lupa ngasih testi

barangnya dah nyampe gan

bahannya adem banget

yang penting NVIDIA banget gan

sukses terus gan lapaknya


Quote:Original Posted By dwitera
barang pesenan ane ke palembang sudah sampai dgn sehat
sungguh
kalau ada kaos COD 2 gan ato lainnya di pm


Quote:Original Posted By denting
Kaosnya dah nyampe Tadi pagi, pdhl baru di kirim kmaren malem
gambarnya bagus tapi gak bisa nyobain cuz pesenan temen
buat Selernya emang



Quote:Original Posted By yutamika
Numpang kasih testi nih

kaosnya bahannya ok, nyaman n ane suka
n kalo boleh nitip pesen modelnya aga dirampingkan dong biar cute n tetep keren kalo dipake cewe, ok gan ?


Quote:Original Posted By Ari.TheScript
Thank Banget Gan... Brang Udh Nyampe Tdi Sore...
Setuju Bnget Sma Kualitas Gambarnya... Keren...
Di tunggu Desain2 Selanjutnya...
Game2 Slanjutnya.
...


Quote:Original Posted By Berzier
gan kaosnya dah nyampe dg selamat sentosa
keren gan,nyaman dipake adem....brrr....
thx yah

Quote:Original Posted By licengsui

Quote:
maaf sist telat kasih testi di karenakan modemnya rewel
eh,,tak taunya pulsanya habis

kaosnya adem di pake, pelayanannya juga top markotop

picnya cuman ada dua ga apa2 ya

Spoiler for :


Spoiler for :



gak usah ragu dah ama juragan yg satu ini






Quote:Original Posted By 03121986
Field Report :

Sore COD-an sama seller di bunderan Psikologi...
salut n sekaligus permintaan maaf buat seller gara2 ane telat dateng seller nunggu sampe harus ujan-ujanan...tp tetep ditunggu...

dateng langsung say hello transaksi lancar jaya...paket komplit...

begitu sampe rumah barang dicek...dalam pikiran ane kok M besar amat yah? tp setelah dipake pas mantep bgt...bahan enak n ngga keras...worth lah buat price segitu...daripada 40rb tp abal2 ga jelas bahannya...

dengan ini ane sebagai buyer menyatakan P-U-A-S

dan beserta ini pula ane nobatkan secara sepihak sista Happylinea sebagai....



btw : ane mau pesen lg yg NV006 sista, hehe...M juga...ntar ane sms...



Quote:Original Posted By deeyoe
bukan maksud hati telat ngasi testi..
tpi ane mau mmbuktikan ktahanan dan knyamanan kaos ATi...

stlah dpke berbulan2, kaos te2p nyaman n sip, gan. maka dri itu, dengan ringan hti ane nobatkan agan sbagai....



bintang LIMA!!

matur nuwun, gan.



Quote:Original Posted By NOSYANDA
barang sudah sampai dengan selamat sentausa...

oke banget...


RECOMENDED SELLER







Quote:Original Posted By anrs99
mantap agan ini, fast respon.. barang OK... thanks gan, Termal masternya oke..



Quote:Original Posted By goeng1
Barang dah nyampe gan trims
pelayanan yang sangat memuaskan dah agan happylinea ni
n pantas dapet





Barang nya pun memuaskan , ni gan barang yg ane beli
MiuLan Hijab Blossom Hoodie [Open for Agen, Reseller & Dropshiper]



Quote:Original Posted By goeng1
Sori Sist Baru ane kasih Testi
Ane Beli Power Suply Amacroc Warior yang 500w
Untuk sista dengan id happylinea yang satu ini nggak mengecewakan lah
n pantes mendapatkan gelar

Selalu
Bagi bagi cendolnya ya sist
Laris terus untuk jualannya nih

profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
:
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
profile picture
Loading...
happylinea
Loading...
×