Main Content

jual elang sikep madu asia/CHB brancher (langka bener)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12
Location : Jawa Barat
dijual
elang sikepmadu asia (langka) brancher
harga (nego) no afgan
makan lancar
no skill (ready)
sehat

hubungi 082119916363 jual elang bido/cse brancher
profile picture
Loading...
fairuz34
Loading...
Bisa kirim" nggak ?
profile picture
Loading...
xsandz
Loading...
bisa diatur bos,,,tp diutamakan CODan
profile picture
Loading...
fairuz34
Loading...
Quote:Original Posted By xsandz
bisa diatur bos,,,tp diutamakan CODan

Klo COD nggak mungkin bang, lokasi ane jawa timur sedangkan masbro lokasinya jawa barat
profile picture
Loading...
Kems313
Loading...
Maaf gan.. menurut ane itu bukan elang CSE (elang bido) tapi itu elang Sikep Madu (CHB).. hehe.. maaf kalo salah..
profile picture
Loading...
ArtzLunar
Loading...
itu bido??kok beda ama punya ane ya gan??bingung
trus kalo usia uda ga brancher lagi tuh, kayaknya uda juve ato ga uda mature ya??bingungbingung
profile picture
Loading...
marioajib12
Loading...
Gan sy sdh Sms koq ga aktif Hp-nya.
profile picture
Loading...
rojali57
Loading...
Gan barusan sy sms dan teip Hp nya ga aktif ya. lokasi dimana netnya brapa.
dibales ya.
profile picture
Loading...
rojali57
Loading...
Mana nih TS nya Hp dihubungin ga aktif di sms ga bales dr tadi siang ngilang
profile picture
Loading...
xsandz
Loading...
notimaaf agan2 semua saya baru ol trus td hpnya ga aktif,,,ia diralat itu bukan bido tp sikep madu asia heheheh sorry gan..........

profile picture
Loading...
insomnia.jr
Loading...
masih ada gan..
posisi dimana nih
×