alexa-tracking

Honda NSR R 1996 MANTAP PUNYA

Main Content

Honda NSR R 1996 MANTAP PUNYA
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
sold thx kaskus
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
megasambora
Loading...

Comment

Aduuuuh gan motor butut tua gini masa mau ngasepin Ninin, mimpi kaleeeeeemoticon-Najis
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
Quote:


coba aja gan kl ente punya ninin 250, ninja r, atau ninja rr ... taruhan aja sama ane, kecil2 dl ga usah gede2 .... motor bole tua, tp lari ga tua gan .... jgn sotoy emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
Yo di tawar gan ;,emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
sundul di malam hari
profile picture
Loading...
granad
Loading...
Quote:


ente ababil, kaga tau motor, tau'nya cuma ninja doang. makanya kalo lahir jgn deket2 kiamat jadi bego ente.

btw bantu sundul aja gan,mantap nasir'nya,moga cpt laku!
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
Quote:


hahaha .. betul gan... ky anak2 jaman skg yg tau nya ninja ninja dan ninja .. pdhl masih bny moceng alias motor kenceng slain ninja,,, btw ninja aja bs di tebas sm Rx King .. y kan gan .. emoticon-Ngakak..


thanks gan emoticon-Angkat Beer

emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
MolyB6824TPD
Loading...
boleh tw dulu ga harga pasnya....syapa tw budgetnya masuk ke ane
profile picture
Loading...
nastytiger
Loading...
Jangankan Si nasir gan pio aje pernah ngasepin ninin 250 pengalaman ane pake nasir dulu mah ga pernah terlupakan gan apalagi diadu ama ninin 150 mau yang krr pun gw jabanin deh ,mantab mas gan ane bantu sundul smoga cepet ketemu jodohnya :sup
profile picture
Loading...
nastytiger
Loading...
Jangankan Si nasir gan pio aje pernah ngasepin ninin 250 pengalaman ane pake nasir dulu mah ga pernah terlupakan gan apalagi diadu ama ninin 150 mau yang krr pun gw jabanin deh ,mantab mas gan ane bantu sundul smoga cepet ketemu jodohnya :sup
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM ya gan emoticon-Smilie

Quote:


jawaban spt ini yg saya butuh kan, apalagi uda pernah pake sendiri ... emang gan,kl blm pernah nyobain si nasir mah sll di kira motor butut karna jadul... bayangkan aja dulu rossi menang mulu pk NSR karna RC Valve nya ngacir ... heheh .... makasi gan emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
nastytiger
Loading...
Quote:


hahahahaha iye gan dikiranya motor butut blom tau dia teknologinya seperti apa ya kalo boleh gw bilang lebih canggih si nasir lah secara dia pake RC Valve and computerize CMIIW kalo ninin mah dah make manual and potongan lebih modern tp entah knpa yah gw lebih sreg ama si nasir meski pototngan aga jadul tp aroma sportnya kerasa banget and bentuknya bener2 kokoh sich gan sayang bngt dulu nasir ane mesti ane lepas padahal ane sayang banget emoticon-Sorry ups sory gan jd curhat nech emoticon-Ngakak ane cuman ga suka aja ada nubitol maen rusak lapak orang wkwkwk...
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
Quote:


alhasil nasir ane uda lepas tgn sm orang,, semoga aja si nasir jodoh sm doi .. sayang bgt sbnrnya sama nasir ini, cm ad keperluan dadakan, mau ga mau deh hehehe ...
bener bgt gan, ada computerize nya, bisa di bedain jg dr pas nyalain kontak nya kan.. pasti tau lah kl uda pnh pake si nasir nan ngacir ini hahah ...
emang agak jadul, cm ini lah sensasi nya,, jadul2 memuaskan lari nya, enak di ajak lari tp ga enak kl di bw santai hahaha ... maklum moceng gan ...
emoticon-Ngakak

untuk rangka mah jgn di tanya gan, uda kokoh bgt, bandingin aja nasir yg 96 sm ninja rr .. jauh bgt hahahah

kalo bs pk Nasir yg 250, lawan nya ninin yg 1400cc ane jg brani ... srius hahaha

profile picture
Loading...
nastytiger
Loading...
Quote:


wah selamat yah broo akhirnya si nasir dah ketemu jodohnya moga aja awet dah, wah kalo nasir 250 ane pernah sekali nyobain pnya temen ane dan wal hasil ane keringet dingin gan and ga brani lg dah ngebetot gasnya kenceng2 larinya edan gan bener kalo pake nasir 250 mah ama moge2 lain mah hayokk ga takut secara 2 tak lebih maknyus tarikanya gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
GlodokBoy
Loading...
Quote:


hhahahah .. ia smoga awet dan terawat pasti nya ...

ia emang ? kenceng bgt ya bro 250 yg nasir...ane pgn nyobain kl ad yg pnya hahaha ... mantap pasti emoticon-Ngakak.. lawan 4 tak ya tebas jauh pasti