alexa-tracking

vespa P150S Plat B BU barter laptop

Main Content

vespa P150S Plat B BU barter laptop
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.200.000
Location : DKI Jakarta
SOLD


gan ane mau jual vespa ane nih daripada gak kepake dirumah mubazir, sebenernya sayang sih.

surat lengkap BPKB dan STNK cuma pajak mati dari 2009.
warna merah tua
PR kemaren sih udah di benerin kataorang rumah, tapi gak tau juga deh masalah si isepan bensinnya gan, jok belakang jatoh entah dimana, lampu sn dan klakson belum nyala, belum dirapihin baru pakai sebulan, kalo bodi mulus gak ada penyok penyok atau lecet.

langsung ke pic aja ya gan
[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/11/07/1201315_20121107051323.jpg[/img]

[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/11/07/1201315_20121107051845.jpg[/img]

[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/11/07/1201315_20121107051916.jpg[/img]

harga 3,2jt nego, nego sangat halus ya
atau bisa barter laptop
procie i5/i7
VGA 1gb
hardisk min 500gb
ane nambah kalo barang wah
lokasi vespa ada di kramat sentiong gan, kalo mau COD bisa kok terdekat dari kramat raya juga salemba

contact 087883967452 BBM ask me
profile picture
Loading...
madhate666
Loading...
kalo gambar gak keliatan bisa lewat bbm atau email gan, sms ane aja