alexa-tracking

New IPAD 3 16GB 100% New

Main Content

New IPAD 3 16GB 100% New
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 5.750.000
Location : DKI Jakarta
HALO Agan dan Sista sekalian...



Siapa tau minat ngasih hadiah buat orang terkasih emoticon-Kiss (S) emoticon-Malu (S)
Atau mau dipake sendiri juga oke banget dong pastinya


Ane lagi mau jual IPAD 3 16GB yang baru aja ane boleh dapet dari hadiah nih gan/sist...

100% baru..

Ini spek nya :

Spoiler for Spec:


Penampakannya nih gan, langsung dari kamera ane sendiri, cekidottttt :
Spoiler for Pict:


Ane jual Rp. 5.750.000 aja.. Nego boleh lah tapi jangan bikin ane meringis juga ya gan.. hehe...

Menerima COD untuk daerah : Jakarta Timur, Jakarta Pusat, atau Bekasi.
Mo pake REKBER juga monggo, silakan aja gan, dan pastinya fee tetep agan yang tanggung seperti pada umumnya ya..

Gimana, gan ?

Klo minat, langsung aja hubungi ane di 0896 5353 5056 (serius only gan)

Makasih gan,sist, masbro, mbakbro... emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love IndonesiaSheaShopemoticon-I Love Indonesia
One Stop Online Solution
profile picture
Loading...
SheaShop
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
SheaShop
Loading...
sundul sore