alexa-tracking

Main Content

JUAL SonyEricsson CK13i bandung
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123
Location : Jawa Barat
SOLD..emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
Yoji13
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Yoji13
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Yoji13
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Yoji13
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Yoji13
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Yoji13
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
natakaskus
Loading...
Quote:Original Posted By Yoji13
Sony Ericsson txt CK13i pink
Ni hp cewe ane mau di jual,alesannya mau ganti sama yang android

Spek: http://www.gsmarena.com/sony_ericsson_txt-3999.php

kondisi: masih segel,,cuman batangan aja

kelengkapan: hp dan casan nya pake samsung

minus: pemakaian wajar aja...lecet2 dikit

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:


Harga: 550.000 nego sopan
tpl 089654900007
COD KOPO




maaf nih gan, itu gak salah jual batangan buka harga Rp.550 ribu gan????

coba deh agan cek di sini :

http://www.tabloidpulsa.co.id/phones...13i-txt-qwerty

Di tabloid PULSA aja yang masih segel baru harganya Rp.620 ribu gan.

Ane minat banget, cuma bingung mau nawar nya kalo buka harganya aja udah segitu gan. Thx. emoticon-Smilie