alexa-tracking

Main Content

Samsung galaxy note 1 white murah dan mulus
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 4
Location : DKI Jakarta
Asalamualaikumm..

Bismilahh ane mau coba jualan lagi Samsung galaxynote 1 putih MULUSS

Type : galaxy note 1 white
Garansi : 7 bulan lagi
Kondisi fisik : MULUS dijamin tanpa goresan dan boncelan
Fungsi : all normal 100 %
Kelengkapan : LENGKAP full set

Harga : best offer diatas 4000000 ( afgan no replay)

Phone : 08562000202

Barang mulus gan dan no tipu2 ane mah..

Gambar menyusul( tapi dijamin mulus)
profile picture
Loading...
annaanfie
Loading...

Monggo

Monggo ditawar
profile picture
Loading...
annaanfie
Loading...

Silahkannn tawar lagi

Malemmmmmm
profile picture
Loading...
annaanfie
Loading...

Selamat pagii

Yg nawar di bawah 4 jt gsah report2 sms y gan.. Dah da yg nawar 4 jt slnya.. Thanks brang mulus..
profile picture
Loading...
annaanfie
Loading...

Booked

Booked until sore ini oleh agan di harmoni
profile picture
Loading...
annaanfie
Loading...

SOLD...

SOLDDDD....