alexa-tracking

Main Content

SONY ERICSSON LIVE WITH WALKMAN BLACK!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
CLOSED
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
Sundull gan
profile picture
Loading...
natakaskus
Loading...

mau nanya

Quote:Original Posted By OmegaBot
Permisi gan mau nawarin Soner Live with Walkman warna hitam baru dua bulan gan! masih super mulus no goresan (pake anti gores) alasan dijual udah ga kepake gan soalnya udah punya Tablet n BB emoticon-Malu (S). specnya sperti berikut:

- lengkap smua seperti baru (dus,kitab2,Headset,dll)
- garansi panjang
- kondisi 100 perseen muluss!
- pembelian agustus pertengahan (2012)
- Garansi Resmi TAM
- Belom pernah Di Root
- Ga pernah jatuh n kemana2 selalu pake softcase nya


spec lengkapnya :
Spoiler for Spec LWW:

biar gambar yang berbicara emoticon-Matabelo


Spoiler for LWW:


harga 1.5 jta gan,nett ya gan,GRATIS MICRO SD SANDISK 16 GB kalo afgan ane anggep sundul hehe soalnya masih greesss banget,bisa COD daerah bintaro,blok M,bsd dan skitarnya, kirim2an juga oke (ongkir di tanggung pembeli) kalo berminat bisa sms ke 0856 883 9050 thx


gan,mau nanya?? ini kan beli pertengahan agustus kan?? kok bilang baru 2 bulan gan?? Itu kan udah 5 bulan gan berarti..
Ane minat gan, ane gak usah dikasih micro SD 16gb nya, soalnya udah punya 32gb ini nganggur. Pm ane gan super nett nya ya.. Bisa COD alam sutera??
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
Quote:Original Posted By natakaskus
gan,mau nanya?? ini kan beli pertengahan agustus kan?? kok bilang baru 2 bulan gan?? Itu kan udah 5 bulan gan berarti..
Ane minat gan, ane gak usah dikasih micro SD 16gb nya, soalnya udah punya 32gb ini nganggur. Pm ane gan super nett nya ya.. Bisa COD alam sutera??
pm sent gan
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
xbatmanx
Loading...
gan no hpnya gag bisa di hubungi, nawar 1.4 gan
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
Quote:Original Posted By xbatmanx
gan no hpnya gag bisa di hubungi, nawar 1.4 gan


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
sundullll
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
sundul pagi
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
sundul dahulu gan sore sore
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
sundull
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
upssSssss
profile picture
Loading...
OmegaBot
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)