alexa-tracking

Main Content

BB TORCH MATOT LED KEDIP
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Barat


SOLD OUT
profile picture
Loading...
anet16
Loading...
gan et sampe jakarta...........??
emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
Quote:Original Posted By anet16
gan et sampe jakarta...........??
emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)


cek pm .emoticon-Cek PM (S)
sms biar fast respon
profile picture
Loading...
rickbuls01
Loading...
ngantri di 500 gan

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
Quote:Original Posted By rickbuls01
ngantri di 500 gan

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


d tampung gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...

Quote:Original Posted By whysrong
550 ane smpe jakarta gmn? KLO MAU ANE TRANSFER BLACKPANDA


D tampung.trima ksh dah mampir
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
Cek lapak ah
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
Sundul ah
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
Quote:Original Posted By whysrong
550 gmn gan ane serius klo mau pm ane langsung transfer rekber blackpanda


Blm dpt gan.lastbid 650k.dkt lg lepas.tq dah mampir
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
Quote:Original Posted By whysrong
650 inc rekber + ongkir gpp dah gan gmn?


cek pm gan..emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
emoticon-Belomatabelo
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
Sundul dl ah
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
Sundul ah.
profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
Sundul lg..last bump
profile picture
Loading...
manjuntak15
Loading...

Sold by me

Terima kasih gan, lapor BB nya udah ane terima gan, kondisi sesuai dgn yg dijelaskan.
Udah ane lapor ke blackpanda untuk penerusan dana ya gan, ini linknya:
http://www.kaskus.co.id/show_post/50...pencairan-dana
proses : cepat, gk ribet emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
harga : murah emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
pelayanan: fast respon emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
packing : mantap & aman (dikasi packing kayu padahal gk ane minta, thanks) emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Gk usah diragukan klo bertransaksi dengan agan maysas47 ini, ane menobatkan agan maysas47 sbg:
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Sukses buat lapak yang lainnya ya gan, thank you..
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-shakehand
Thanks juga Blackpanda aka agan roy
profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...
Konfirmasi Rekber Blackpanda emoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:
Spoiler for pembeli:



barang silahkan dikirim
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888

dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
harap penjual proaktif, WAJIB info rekening di awal transaksi sehingga begitu ada konfirmasi pencairan, rekening sudah siap dan bisa segera diproses. SMS ke 0853-1299-8888 sekarang juga, jangan ditunda gan..


profile picture
Loading...
maysas47
Loading...
Quote:Original Posted By manjuntak15
Terima kasih gan, lapor BB nya udah ane terima gan, kondisi sesuai dgn yg dijelaskan.
Udah ane lapor ke blackpanda untuk penerusan dana ya gan, ini linknya:
http://www.kaskus.co.id/show_post/50...pencairan-dana
proses : cepat, gk ribet emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
harga : murah emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
pelayanan: fast respon emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
packing : mantap & aman (dikasi packing kayu padahal gk ane minta, thanks) emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Gk usah diragukan klo bertransaksi dengan agan maysas47 ini, ane menobatkan agan maysas47 sbg:
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Sukses buat lapak yang lainnya ya gan, thank you..
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-shakehand
Thanks juga Blackpanda aka agan roy


tq gan atas testi nya..emoticon-Shakehand2

cek kulkas..ada yg seger2emoticon-Cendol (S)
×