Main Content

Buat pecinta batu, silahkan intip (pancawarna, mustika embun, kecubung merah dll)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 2.000.000
Location : Jawa Tengah
Silahkan diterawang teriwing gan.
Buat pecinta batu, silahkan intip (pancawarna, mustika embun, kecubung merah dll)
- Kelingking = Kecubung merah (Termaharkan)
- Jari manis = Pancawarna (Termaharkan)
- Jari tengah = Mustika embun (Termaharkan)

Sesuai judulnya gan kan ada dll nya. Nah ini dll nya :
Buat pecinta batu, silahkan intip (pancawarna, mustika embun, kecubung merah dll)
Itu batu item sama coklat gag tau namanya gan maaf.

Barang mulus gan, harga nego aja.
Bisa COD untuk purwokerto dan sekitarnya.
Kalo anda berminat bisa telpon ke:

Ki Andi 081329622374

Thx momod dan agan/sista smua. Saat ini smua barang sudah termaharkan. Insyaallah nanti mw nyari lagi

profile picture
Loading...
saworman
Loading...
Mumpung malem jumat mau ritual dulu. Kalo ada yang minat bisa SMS dulu ke nomer diatas. Kalo nggak boleh PM aja dulu.
profile picture
Loading...
D`Arch-Natic
Loading...
gan itu yg di jari tengah batu apa ya ? minta harga netnya dong
profile picture
Loading...
saworman
Loading...
Quote:Original Posted By D`Arch-Natic
gan itu yg di jari tengah batu apa ya ? minta harga netnya dong


Maaf baru sempet OL nih gan. Itu urutan dari kiri ke kanan :
- Kelingking = Kecubung merah
- Jari manis = Pancawarna
- Jari tengah = Mustika embun

Maaf ternyata di posting awal kebalik, dah tak betulin gan.
Ditunggu telpon / SMSnya gan...
profile picture
Loading...
saworman
Loading...
Batunya bening-bening gan. Ada geter2nya juga. Silahkan dirasakan...
profile picture
Loading...
saworman
Loading...
Monggo gan dilihat-lihat...
profile picture
Loading...
saworman
Loading...
Monggo gan, silahkan...
profile picture
Loading...
saworman
Loading...
Gimana gan ? ada yang matching gak ?
profile picture
Loading...
saworman
Loading...
Silahkan diborong gan...
profile picture
Loading...
gelalli
Loading...
Dijari tengah ma jari manis PM ya gan harganya
profile picture
Loading...
saworman
Loading...
Quote:Original Posted By gelalli
Dijari tengah ma jari manis PM ya gan harganya


Cek PM gan...
Biar lebih jelas SMS / call langsung gan...
profile picture
Loading...
saworman
Loading...
Eh malem minggu sapa tau ada yg mau belanja. Silahkan gan...
×