alexa-tracking

Main Content

Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567
Location : DKI Jakarta
Permisi numpang jualan lagi nih.....

Kali ini ane mau nawarin HP kesayangan ane nih.....

SKY Vega Racer 2 IM-A830K 4G LTE (SKY =
Pantech untuk domestik market Korea)
emoticon-2 Jempol

Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer

HP ini asli dari korea dan hanya dipasarkan di korea.... HP ini tergolong baru karena diproduksi bulan 5 tahun 2012 dan merupakan HP pertama di dunia dengan prosesor Snapdragon S4 dan ceramic coated...... Di korea merek SKY (Pantech) adalah produsen HP yang penjualannya terbesar setelah Samsung malah penjualannya diatas LG jadi buat kualitas tidak diragukan lagi...emoticon-Shakehand2

Dan HP ini merupakan salah satu HP yang tergolong Samsung Galaxy S3 Killer dan HTC one x killer!!!!.... apalagi klo dibanding S3 keluaran US (verizon,sprint} atau jepang, HP ini jauh diatas mereka dari segi fitur dan kemampuannya....
emoticon-Matabelo

Spek lengkap:
SKY Vega Racer 2 LTE IM-A830K

Kondisi:
- Full set ( HP,dus book, kbl data, charger, 2 batt, desktop charger, HF)
- Fisik Mulus kaya baru 99,9% (klo 100% mah baru dong hehehehe boleh dibuktikan waktu COD...)emoticon-Shakehand2
- bisa pake semua SIM GSM, Factory Unlock, Internet lancar 3G & H+
- OS Sudah Jelly Bean 4.1.2 (CyanogenMod 10)emoticon-Jempol
- Sudah Rooting
- prosesor dual core 1,5 Ghz Qualcomm Snapdragon S4 (kencang dan hemat biarpun dual core, hp quadcore biasa mah lewat}emoticon-Matabelo
- GPU Adreno 225 (mampu memainkan game 3D super berat kaya NFS shift/most wanted,asphalt,gangstar,batman dark knight,dll dgn lancar jaya)emoticon-Games
- Layar IPS 4,8 inch HD 1280x720 (bening banget) emoticon-Matabelo
- kamera utama 8 mega + 2 mega depan
- RAM 1 GB ,ROM 16GB (bisa muat banyak banget aplikasi)emoticon-Jempol

Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer
Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer
Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer

Photo Asli:
[img]Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer[/img]
[img]Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer[/img]
[img]Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer[/img]
[img]Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer[/img]
[img]Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer[/img]
[img]Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer[/img]
[img]Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer[/img]
[img]Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer[/img]
[img]Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer[/img]
[img]Authentic Korean Phone Pantech SKY Vega Racer 2 (IM-A830K) Jelly Bean 4.1.2 S3 Killer[/img]

Minat? Hub ane aja di 087782265490 jangan via PM

Harga: SOLD>>>>>>>>>> Udah Laku Gan emoticon-Kaskus Banget

Bonus:
- 2 buah screenguard original tambahan,
- leather case asli dari korea merk STAR, dan
- softcase merk Mercury asli made in USA khusus vega racer 2 (ada grafirnya gan)

COD Only Jakarta Barat ( Citraland, central park) atau Bogor ( Botani Square, ekalokasari plaza )emoticon-Ngacir2

Luar Kota atau luar pulau Transfer langsung barang akan dikirim via JNE/Tiki ga pake rekber2an atas dasar kepercayaan aja... klo ga percaya ya ga usah...emoticon-Cool

FAQ:

Q; Kondisi gimana gan?
A: Di atas udh disebutin semua barang yang ane jual apa adanya spt penjelasan di thread ini tidak kurang dan tidak lebih semua real

Q: Ada garansi?
A; untuk hp2 luar spt ini sebenarnya ada garansi klo kita mau n niat untuk klaim di negara asalnya apalagi produk yg msh fresh gini tp berhubung skrg di indo jd ga ada

Q; wah kok mahal amat padahal 2nd dan ga ada garansi?
A; memang dengan harga ini kita bisa ada pilihan hp2 lain yang bergaransi atau bahkan BNIB tapi masing2 orang kan punya selera berbeda, ada yg suka hp2 mainstream ada yang ngga... bagi yang ga suka hp yang biasa dan tau barang pasti ngerti lah... klo memang sengaja mau cari di sini juga mau cari di mana? klo mau beli di luar ongkos pesawat dll udh brp? klo beli online via *bay juga onkos kirim dan waktu pengiriman brp lama? resiko pengiriman di perjalanan bgmn? belum lagi ketahan di Pos Indonesia dan harus bayar lagi udh brp? terus apakah yakin barang yg dikirim sesuai? jadi kesimpulannya sangat worthed lah ga bisa dibilang mahal kok lagipula walaupun 2nd tp kondisi dengan uang yang dikeluarkan ga bisa dibohongi.. ada uang ada brg lah

Q: Bisa tuker tambah?
A; bisa aja yg penting barang agan gimana? sebenernya ane ga enak sama agan klo TT gini krn kita punya penilaian sendiri thdp barang kita masing2 jadi tolong langsung sebut aja agan mau tambah brp jgn ane yg suruh tawar dulu... Soalnya bagi ane klo hp mainstream ya tolong dihitung dengan harga pasaran yang real krn ane ga suka hp mainstream jd otomatis ane bakal jual hp itu di toko untuk diuangkandan bakal ane hargai sesuai hrg pasaran toko hp angkat...jd klo agan merasa hpnya ane tawar terlalu rendah ya silahkan aja jual hpnya dulu terus bayarin aja hp ane cash kan lbh enak

Q; Klo ada kerusakan suatu hari nanti gmn?
A; ini hanya untuk orang yang tau barang dan kolektor... tapi perlu ane jelasin di sini hp luar itu jauh lbh berkualitas dibanding hp yang diluncurkan di sini dan selama ini ane ga pernah mendapat keluhan apa2 sama sekali dari hp luar karena quality controlnya sangat baik... jadi klo agan blm pernah pake harus coba sekali2 dan buktikan sendiri.... tp klo masih ragu2 jangan drpd nanti ngeluhnya ke ane, untuk spareparts bisa kok beli dari luar atau malah kadang msh ada juga yg bisa pake bbrp spareparts hp lain yg sama teknisi indo pinter2 kok gan

Q; gan ane minat tp minggu dpn baru bisa cod gmn?
A: boleh aja tp selama ga ada booking fee perjanjian tidak mengikat... krn siapa cepat dia yang dapat

Q: gan ane di luar kota/pulau pake rekber ya?
A: sorry gan ga pake rekber2an krn ribet dan ga praktis, kita di sini jualan secara murni dan jujur tidak ada unsur penipuan krn seluruh transaksi yg terjadi sama ane pasti berhasil meski tanpa rekber dan itu sudah banyak sekali dan untuk luar kota atau pualu tidak terima tuker tambah klo agan takut atau gmn silahkan suruh kerabat atau siapapun yg agan percaya untuk COD dengan ane di lokasi yg ane sebutkan di atas.. atau cari jasa COD

Q; gan COD di bla..bla...bla...?
A: COD hanya di tempat2 yg udh ane sebutkan aja gan bukan apa2 tp udh pengalaman jauh2 dtg ke tempat agan tp agannya ga muncul kecuali ada booking fee atau DP

Q: boleh dicicil?
A: sorry ga bisa... kalau mau cicil ada caranya kok.... tarik tunai pake Credit card banyak kok yg bisa kaya ga tau aja..... terus uangnya ksh ke ane nah selanjutnya agan cicil deh tagihan cc agan sendiri hehehe simple kan?
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul ayo yang mau dpt hape rare dengan fitur canggih dan hemat di kantong ini jawabannya yang pasti yg punya HTC one X,SGS 3, Note 1, mah siap dibikin mewek sama nih HP apalagi SGS 3 versi US atau jepang udh dibuli2 dah sama nih HP dengan harga yang jauh lbh murah pula
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
Sundul ah...
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
Sundul dulu ah
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wilcah
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul