alexa-tracking

Main Content

[WTS] Nokia 710 masih gresssssssss
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.900.000
Location : Jawa Tengah
Halo ganemoticon-Kiss emoticon-Kiss, langsung aja dan nggak perlu panjang lebar mau jual HP nih..
yang blm tau spesifikasinya nih ane kasih linknya
http://www.gsmarena.com/nokia_lumia_710-4276.php

Kelengkapan : Komplit
Kondisi : Pemakaian wajar 99%normal, baru dipake 2-3 bulan (sangat prima buat di pake)
minus : nggak ada, masih mulus
alasan jual salah beli, nggak cocok sama hape ini..
COD di utamakan gan PURWOKERTO hehe emoticon-Kiss
Fast Respon 085726543850
Kalo bisa langsung sms aja gan jangan PM

Spoiler for depan:

Spoiler for belakang:

Maaf pake foto kamera temen (5320XM) JELEK yah? emoticon-Malu (S)

Spoiler for HARGA:
profile picture
Loading...
masterspam
Loading...
up dulu di pagi hari...

Fast Respon 085726543850
Kalo bisa langsung sms aja gan
jangan PM
profile picture
Loading...
masterspam
Loading...
SOLD

dibeli temen...