alexa-tracking

Main Content

Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.111.111
Location : DKI Jakarta
SOLD


Setelah ane berhasil jual TV
http://www.kaskus.co.id/post/50d9210...ba54fb08000016 Sekarang ane mau jual TAB yg selalu menemani pekerjaan ane sehari², wkwkwkwk.. (padahal baru make).

Langsung aja nih, ane mau jual GTAB 2 7.0 P3100. Pemakaian baru 1 setengah bulanan. Ane beli tanggal 21 November 2012. Jadi masih ada garansi sekitar 10 bulan 11hari.. Ane mau jual karna emang dari awal pengen beli Ipad 2 3G, cuma duitnya waktu itu cuma cukup beli TAB ini.. eh, ampe sekarang masih tetep uring2an tetep pengen Ipad 2.. Ini bikin ane jadi agak2 gimana gitu.. Sekarang ane putusin buat jual aja lah..
GTAB ane masih mulus gan, ya orang baru make, wkwkwkwkwk.. Alesan dijual, karna mau cari Ipad 2 yg seken2 aja.. Klo ada yg mau tuker ma Ipad 2 3G juga gpp.. hahahaha.. cuma liat dulu kondisinya..

Kelengkapannya :
1 Unit TAB
Kardus (lumayan buat klo agan pengen tidur bisa digelar, wkwkwk)
Charger
Kabel Data

Karena ane jual santai (padahal uring2an), ane buka harga : 3.150.000 (nego tipis, setipis G-String)

Buat yg ga nawar² bonus ++nya ane kasih :
Bookcover case (ane beli 140.000)
Memory External 16 GB Class 10 (150.000)
Earphone Samsung Ori 3.5 mm Stereo blum pernah dipake, baru masuk tas doank (100.000)
Kabel OTG (USB On The Go) (40.000)

Banyak kan bonusnya, ane dah rugi banyak nih sebenernya jual segini.. Tapi gapapa deh buat agan²..

Minusnya :
Anti gores dah ga bening banget, soalnya emang sering ane pake karna buat kerja.. sama ada goresan kecil karna kena ujung USB. Cuma itu anti goresnyanya aja, layarnya sih ga kenapa2..

Kalo agan's ada yg tertarik, nti ane reset dulu TABnya.. soalnya banyak data kerjaan..

udah dulu ah, ini dagang apa curhat.. silahkan dinikmati foto2nya gan'sSamsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100...Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100Samsung Galaxy TAB 2 7.0 P3100

CP.
085697079809
087788234498 (whatsup lagi ga aktif), sms & telp tetep bisa
089699083694 (whatsup)
021-70623051

270FBEC7 (lagi ga aktif, ga ada duit buat isi paket)

Seperti jualan ane sebelumnya, diutamakan COD.. Daerah sekitar Cipinang.. Biar tau tempat ane juga.. Jadi klo kenapa2 tuh barang, bisa langsung nyamperin ane.. Klo cocok tinggal angkut..

Thnx Kaskus..
profile picture
Loading...
prajuritrock
Loading...
emoticon-Sundul

emoticon-Sundul

emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
prajuritrock
Loading...
sementara booked dulu by Nolan.. nti sore mau COD'an..
profile picture
Loading...
prajuritrock
Loading...
Quote:Original Posted By acerrecel
tab2 itu bisa buat tlp gak sih kaya generasi pertamanya





bisa gan.. telpon & sms.. tapi udah sold gan..

terima kasih kaskus..
profile picture
Loading...
pupu13
Loading...

Ngakak buluk

aduh itu di foto tangannya buluk amat gan, cuci tangan dulu napa... hahaha emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
prajuritrock
Loading...
Quote:Original Posted By pupu13
aduh itu di foto tangannya buluk amat gan, cuci tangan dulu napa... hahaha emoticon-Ngacir


tangannya buluk.. tapi mukanya tampan kanemoticon-Malu