alexa-tracking

Main Content

wts dijual nokia e63 merah / Red fullset exs cewe cod bandung
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 600.000
Location : Jawa Barat
ASSALAMUALLAIKUM
Wr. Wb...agan2 sekalian...


apa kata orang dulu tentang sayah.. hehe

Quote:Original Posted By vandraazure
sori banget bos baru ngasih testi,
baru ane ambil soale
ada beberapa hal yang perlu ane sampein ke ente terkait dengan barang
yang ente kirim,
saya bingung bos
- barang nya gak sesuai dengan gambar, lebih bagus aslinya emoticon-Ngakak
- katanya ganti udah pernah ganti mic, tapi suaranya kok tetep aja
menggelegar emoticon-Ngakak
- ane gak ngira kalau packing tetep ente pake kayu, padahal kemaren ane
udah cukup lah pake plastik, emoticon-Ngakak
karena sifat ente dan pelayanan yang berlebihan maka dengan ini ane
nyatakan ente sebagai

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By MOREx2828xMORE

aanyahya = RECOMMENDED
!!!


http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post469339596





aanyahya
= RECOMMENDED !!!


http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post469339596





Quote:Original Posted By jemigallagher
kang
net na sabaraha eta? emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller




Quote:Original Posted By jokoustik
halo mas, barang sudah sampai, masih yahud
oke punya, lebih keren dari fotonya malah.

mantabs gan.

rec sel nih, ga ragu lagi kalo transaksi sama mas agan ini.


Quote:Original Posted By 3563
sold to
me...GOOD SELLER,...thx


Quote:Original Posted By sijontortea



agan 1 ini orang nya ok ramah baik n soal harga wah jauh sama lapak lapak lain barang mantap harga rakyat hahahahaha ane salut ma agan 1 ini ane nobatin dah agan ini

emoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumalu

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

sory gan baru kasih testi

ALHAMDULILLAH YAH SOLDD...
profile picture
Loading...
aanyahya
Loading...

Bismillah pagi

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
aanyahya
Loading...

Bismillah Sore

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
aanyahya
Loading...

bismillah pagi

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Traveller
profile picture
Loading...
aanyahya
Loading...
Sundul gan
profile picture
Loading...
podo.wae
Loading...
550k nyampek tempat ane gan.
dan rekber
pm ya gan