alexa-tracking

Main Content

WTS BLACKBERRY 9810 / 9300 MURAH
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.750.000
Location : DKI Jakarta
PERMISI
UDAH GA KEPAKE LAGI
jadi di jual
Jennings / 9810
BLESS 5 bulan pemakaian
Lecet karena pemakaian

cekidot penampakan

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Ane buka di harga 2.750
LENGKAP
bisa nego AMPE JADI
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

kondisi 90 persen
batngan saja
pakean adik ane jadi pinnya aman
ga usah takut di teror
1.050 nego ampe jadi
emoticon-Shakehand2
Kalo berminat
bisa hub ane di
COD ayo
REKBER
BLACKPANDA PIGGYBANK SANBANK
selain itu maaf ga nerima
TRANFER LANGSUNG
Kalo ente percaya silahkan emoticon-thumbsup
WTS BLACKBERRY 9810 / 9300 MURAH WTS BLACKBERRY 9810 / 9300 MURAH
WTS BLACKBERRY 9810 / 9300 MURAH
TESTIMONIAL SILVERZAO
profile picture
Loading...
jonnedi
Loading...
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
silverzao
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) naik dolo ah
profile picture
Loading...
silverzao
Loading...
ayo ditawar juragan