alexa-tracking

Main Content

soundcard focusrite scarlett 2i2
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.100.000
Location : Jawa Barat
langsung aja gan mau jual soundcard nih baru 6bulan pake emoticon-Smilie
fullset jamin mulus work 1000000%
lokasi purwakarta yg minat sms ajj 085771025511
harga 1,1jta nett yah gan emoticon-Malu (S)

sory pk kamera hp jd gelap
soundcard focusrite scarlett 2i2soundcard focusrite scarlett 2i2soundcard focusrite scarlett 2i2soundcard focusrite scarlett 2i2soundcard focusrite scarlett 2i2
profile picture
Loading...
paundrafjord
Loading...
sundulan pagi buta
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul

dijual karna terpaksa harus gantiin uang orang padahal kesalahan orang lain
profile picture
Loading...
paundrafjord
Loading...
sundulan pagi buta
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul

dijual karna terpaksa harus gantiin uang orang padahal kesalahan orang lain
profile picture
Loading...
paundrafjord
Loading...
boked sampai bsk pagi emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...
Konfirmasi Rekber Blackpanda emoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:
Spoiler for pembeli:



barang silahkan dikirim
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888

dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
harap penjual proaktif, WAJIB info rekening di awal transaksi sehingga begitu ada konfirmasi pencairan, rekening sudah siap dan bisa segera diproses. SMS ke 0853-1299-8888 sekarang juga, jangan ditunda gan..


profile picture
Loading...
paundrafjord
Loading...
Quote:Original Posted By blackpanda
Konfirmasi Rekber Blackpanda emoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:
Spoiler for pembeli:



barang silahkan dikirim
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888

dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
harap penjual proaktif, WAJIB info rekening di awal transaksi sehingga begitu ada konfirmasi pencairan, rekening sudah siap dan bisa segera diproses. SMS ke 0853-1299-8888 sekarang juga, jangan ditunda gan..




barang dah saya kirim bos Roy emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
troykun
Loading...
Quote:Original Posted By paundrafjord

barang dah saya kirim bos Roy emoticon-Shakehand2

gan barang udah nyampe..
sesuai dengan thread..
Testi dari ane emoticon-Malu (S)
Agan ini emang topo markotop emoticon-Sundul Gan (S)
sms ini itu langsung dijawab gk pake lama emoticon-Cendol (S)
kesimpulan bener bener recomended seller emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:btw boleh tu gan ijo ijonya emoticon-Belo
profile picture
Loading...
paundrafjord
Loading...
Quote:Original Posted By troykun

gan barang udah nyampe..
sesuai dengan thread..
Testi dari ane emoticon-Malu (S)
Agan ini emang topo markotop emoticon-Sundul Gan (S)
sms ini itu langsung dijawab gk pake lama emoticon-Cendol (S)
kesimpulan bener bener recomended seller emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



sipp gan sukses yah bwt usahaNy Aminnn
buka kulkas gan emoticon-Cendol (S)
nunggu konfir bang Roy blm muncul2 emoticon-Berduka (S)