alexa-tracking

Main Content

Jumper Sweet Couple High Quality Muraaahh!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 99.997
Location : Jawa Tengah
Agan aganwati yg fashionable musti punya jumper couple ini nih!

Terinspirasi dari pasangan2 yg cute, anee bikin design cute untuk couple agan aganwati sekalian...

Karena anee juga masih sama2 mahasiswa, soo harganya juga anee sesuaikan dengan kantong mahasiswa.. emoticon-Kiss

Jumper Sweet Couple Bordir: 210rb/ pasang (Bisa Design Sendiri)


Hoodie High Quality dengan Low Price ini anee persembahkan buat pasangan2 tergahooll dan termesra di awal tahun 2013 ini.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Untuk menunjang kreativitas agan aganwati sekalian, anee juga terima design2 dari agan aganwati yg pangen tampil beda dari design yg lain..
Mau minta dibikinin design dari kita juga boleeh (ada biaya design) emoticon-Shakehand2

Siapa sih yg gak mau punya jumper yg designnya orang lain gak punya dan satu2nya di duniaa?? Betul gaaak? emoticon-Toast

Spoiler for HITS PRODUCT:


Fast Respon:
087738474070 (Agan Azmi)
087836773967 (Sista Esther)
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...

Love Design yg lagi jadi trend nih!!

Waaahhh agan musti punya nih!! emoticon-Blue Repost

bisa buat hadiah ultah pacar, ato dipake barengan ke mall, bikin pasangan laen iriiii!! emoticon-Matabelo


emoticon-Recommended Seller High Quality Product emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...

Inspiratif bantu sundul gan!

sweet banget ni design..

belum anee launching di kaskus aja uda kelabakan orderan!! emoticon-Blue Guy Cendol (L)

HITZ bgt pokoknyaaa!! emoticon-2 Jempol

kreasi anak Indonesia ASLI! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

cucok buat ente yg pengen jd trend pasangan paling mesra emoticon-Kimpoi

emoticon-Request ayooo buruaaannn!! emoticon-Ngacir2


emoticon-Recommended Seller RECOMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...

Thumbs up Cocok buat musim ujaann

Jmper ni jg cucoook buat musim ujan kek sekarang ini nih..

Uaaanngggeeeettt... emoticon-Jempol


emoticon-Recommended Seller BEST SELLER deh pokoknyaaa!!! emoticon-Recommended Seller

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngacir2 emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...

Sedih Sundul gan!

Sundul gan! emoticon-Blue Repost
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...

Cool Couple kece sedunia akhirat

Buat hadiah Valentine nih! emoticon-Recommended Seller

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...
up! emoticon-Blue Repost
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...
SUNDUL! UP! UP! UP! emoticon-Sundul Up emoticon-Rate 5 Star
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...
UP! UP! emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...
UP! UP! AGAIN! emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...
cendol gan! emoticon-Toast
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...
UP! SOLO cendol gan!! emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
chazmay
Loading...

Thumbs up 

OBRAAALLL GILAAAAAA!!!
BUUUURUUUAAAAAANNNNN!!! emoticon-Ngacir2 emoticon-Request

profile picture
Loading...
chazmay
Loading...
upemoticon-Blue Repost