Main Content

WTS PART RX KING 2013
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 1.234.567
Location : DKI Jakarta
Move

http://www.kaskus.co.id/post/523c1d7...8b46181b000007

profile picture
Loading...
limanto_d
Loading...
wedew
profile picture
Loading...
Topspeedlover
Loading...
gan.. blok y4 OS 50 masih full standarkah..?
coba gan bisikin super nettnya.. sapa tau cocok dikantong..
thx
profile picture
Loading...
asfa.
Loading...
blok YP new ada ga om?
profile picture
Loading...
yuswo
Loading...
Quote:Original Posted By asfa.
blok YP new ada ga om?


kagak ada bos...Fast respone via sms


profile picture
Loading...
asfa.
Loading...
Quote:Original Posted By yuswo


kagak ada bos...Fast respone via sms




perasaan pernah di sms ga di bales 2x,,,,
profile picture
Loading...
arh4n4
Loading...


Pusing nih ngeliat dagangan juragan... Sok Atuh di PM Blok na suhu... biar saya tambah lieuurrr eeuuyy..
profile picture
Loading...
yuswo
Loading...
Quote:Original Posted By arh4n4


Pusing nih ngeliat dagangan juragan... Sok Atuh di PM Blok na suhu... biar saya tambah lieuurrr eeuuyy..


Suhu
profile picture
Loading...
arh4n4
Loading...
Suhu... Barang udah diterima dengan baik dan benar sesuai omongan suhu...
terima kasih udah dibantu pake yasinan sampe tahlilan segala biar nih barang jadi kejual ke gw ... kalo udah jodoh sih emang gak kemana-mana
suhu emang Tob Markotob dehhhh....
profile picture
Loading...
yuswo
Loading...
Quote:Original Posted By arh4n4
Suhu... Barang udah diterima dengan baik dan benar sesuai omongan suhu...
terima kasih udah dibantu pake yasinan sampe tahlilan segala biar nih barang jadi kejual ke gw ... kalo udah jodoh sih emang gak kemana-mana
suhu emang Tob Markotob dehhhh....


:
profile picture
Loading...
bejo8370
Loading...
Quote:Original Posted By arh4n4


Pusing nih ngeliat dagangan juragan... Sok Atuh di PM Blok na suhu... biar saya tambah lieuurrr eeuuyy..


Quote:Original Posted By arh4n4
Suhu... Barang udah diterima dengan baik dan benar sesuai omongan suhu...
terima kasih udah dibantu pake yasinan sampe tahlilan segala biar nih barang jadi kejual ke gw ... kalo udah jodoh sih emang gak kemana-mana
suhu emang Tob Markotob dehhhh....


Asik blok ku anyar...
profile picture
Loading...
kalazaki
Loading...

Thumbs up 

gan...yg ini kena berapa harganya ? WTS PART RX KING 2013
profile picture
Loading...
fxn
Loading...
mantau dagangan engkong sm minta harga tengki kong yak..
profile picture
Loading...
yuswo
Loading...
Quote:Original Posted By fxn
mantau dagangan engkong sm minta harga tengki kong yak..


pm send kong
profile picture
Loading...
yuswo
Loading...
profile picture
Loading...
yuswo
Loading...
×