alexa-tracking

Main Content

WD Caviar Blue 500gb, Baru RMA.
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 400.000
Location : Bengkulu
Misi agan sekalian. langsung aja.
ane mo buka lapak lagi..

Spoiler for Dagangan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for nota klaim garansi hardisk lama:


Spoiler for cek Garansi:



Garansi Personal aja dari ane 6 hari sejak barang diterima

selebihnya monggo langsung ke distro WPG.
cs WPG ramah2 kok.. ane kmaren konsultasi dilayani sampai ngerti..

kirim-kirim boleh, lewat JNE
COD seputaran Kepahiang dan Curup.
kalo Bengkulu kota (menyesuaikan )

REKBER Welcome.
tapi diutamakan yg transfer langsung
coz ane lg butuh duit,,
masalah percaya atau tidak,, tergantung agan...

kisaran Rp. SOLD
harga di atas udah termasuk Ongkos Kirim JNE Pulau Jawa & Sumatera

emoticon-Shakehand2

Spoiler for Contact Person:


Testimonial di Lapak sebelumnya
selebihnya lihat history FJB ane..

coz buyer ane cuma satu yg ninggalin testi.
(pada sibuk kali ya... emoticon-Ngakak )

thanks kaskus udah diizinkan buka lapak
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
XRebeLian
Loading...
update penampakan selesai...

Monggo.
profile picture
Loading...
XRebeLian
Loading...
emoticon-Sundul dikit,,,
profile picture
Loading...
XRebeLian
Loading...
emoticon-Sundul

sambil ngopi
profile picture
Loading...
TextBox1.Text
Loading...
Quote:Original Posted By XRebeLian
Misi agan sekalian. langsung aja.
ane mo buka lapak lagi..

Spoiler for Dagangan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for nota klaim garansi hardisk lama:


Spoiler for cek Garansi:



Garansi Personal aja dari ane 6 hari sejak barang diterima

selebihnya monggo langsung ke distro WPG.
cs WPG ramah2 kok.. ane kmaren konsultasi dilayani sampai ngerti..

kirim-kirim boleh, lewat JNE
COD seputaran Kepahiang dan Curup.
kalo Bengkulu kota (menyesuaikan )

REKBER Welcome.
tapi diutamakan yg transfer langsung
coz ane lg butuh duit,,
masalah percaya atau tidak,, tergantung agan...

kisaran Rp. 400.000
harga di atas udah termasuk Ongkos Kirim JNE Pulau Jawa & Sumatera

emoticon-Shakehand2

Spoiler for Contact Person:


Testimonial di Lapak sebelumnya
selebihnya lihat history FJB ane..

coz buyer ane cuma satu yg ninggalin testi.
(pada sibuk kali ya... emoticon-Ngakak )

thanks kaskus udah diizinkan buka lapak
emoticon-Shakehand2


sold! ditunggu hardisknya gan.
profile picture
Loading...
XRebeLian
Loading...
Quote:Original Posted By TextBox1.Text


sold! ditunggu hardisknya gan.


oke.. Gan. Udah dikirim..Thanks atas kepercayaannya..
×