alexa-tracking

Main Content

HARSDISK EXTERNAL TOSHIBA 500GB, OKE, SECOND BANDUNG
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 400.000
Location : Jawa Barat
HARSDISK EXTERNAL TOSHIBA 500GB, OKE, SECOND BANDUNGMISI AGAN AGAN SEKALIAN ANE NUMPANG BUKA LAPAK LAGI :

MAU JUAL EXTERNAL HARDISK TOSHIBA 500GB, BLACK, SECOND

KETERANGAN :
- SECOND ( PEMBELIAN TAHUN LALU SDH GAK GARANSI )
- NORMAL PISAN
- NO BARET BERARTI
- NO BAD SECTOR ( LAIT PENAMPAKAN HASIL TES KEMARIN )

KELENGKAPAN :

- UNIT HHD EXTERNAL
- KABEL DATA
- POUCH ( KANTONGNYA )

BONUS : - FILM FILM BOX OFFICE LENGKAP UP DATE
- FILM DEWASA ( HEHE )
- LAGU - LAGU BARAT - INDO, DARI DULU SAMPE SKRG
- GAME - GAME UP TO DATE
- APPLIKASI BB
- WALLPAPER + IMAGES
- DLL
SEMUA ADA DIDALAMNYA TERSERAH AGAN MAU DIAPAIN,JUMLAHNYA GAK TERKIRA ( LEBAY DIKIT )

[img]hdd .JPG[/img]
[img]hdd back.JPG[/img]
[img]HARSDISK EXTERNAL TOSHIBA 500GB, OKE, SECOND BANDUNG[/img]

ANE BUKA HARGA : RP. 400.000, NEGO + NO AFGAN
HANYA COD DIBANDUNG, BIAR CEPAT, JELAS DAN FAIR.

CALL AND SMS : 0856- 0305 - 2230 ANE JARANG ONLINE

MANGGA JURAGAN......
profile picture
Loading...
bajajeddie
Loading...
nyoba di 300 gan, sesama bandung emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
egol75
Loading...
Quote:Original Posted By syahbandarantyo
HARSDISK EXTERNAL TOSHIBA 500GB, OKE, SECOND BANDUNGMISI AGAN AGAN SEKALIAN ANE NUMPANG BUKA LAPAK LAGI :

MAU JUAL EXTERNAL HARDISK TOSHIBA 500GB, BLACK, SECOND

KETERANGAN :
- SECOND ( PEMBELIAN TAHUN LALU SDH GAK GARANSI )
- NORMAL PISAN
- NO BARET BERARTI
- NO BAD SECTOR ( LAIT PENAMPAKAN HASIL TES KEMARIN )

KELENGKAPAN :

- UNIT HHD EXTERNAL
- KABEL DATA
- POUCH ( KANTONGNYA )

BONUS : - FILM FILM BOX OFFICE LENGKAP UP DATE
- FILM DEWASA ( HEHE )
- LAGU - LAGU BARAT - INDO, DARI DULU SAMPE SKRG
- GAME - GAME UP TO DATE
- APPLIKASI BB
- WALLPAPER + IMAGES
- DLL
SEMUA ADA DIDALAMNYA TERSERAH AGAN MAU DIAPAIN,JUMLAHNYA GAK TERKIRA ( LEBAY DIKIT )

[img]hdd .JPG[/img]
[img]hdd back.JPG[/img]
[img]HARSDISK EXTERNAL TOSHIBA 500GB, OKE, SECOND BANDUNG[/img]

ANE BUKA HARGA : RP. 400.000, NEGO + NO AFGAN
HANYA COD DIBANDUNG, BIAR CEPAT, JELAS DAN FAIR.

CALL AND SMS : 0856- 0305 - 2230 ANE JARANG ONLINE

MANGGA JURAGAN......


tukang tipu ni gan...ane kena tipu.tolong senior2 yg bisa treking...duit tabungan ane....
profile picture
Loading...
egol75
Loading...
kronologis penipuan: td dia ngajakin cod di boromeus bandung,alasan dia nenekny lg d rawat kritis.sesuai janji ane ketemuan di depan boromeus,pas ketemu ane dia terima telp(ini kayanya bohongan telpny),di telpon seakan2 dia panik pake acara nyuruh yang nelpon dia ga usah nangis2.karna ane kasian liat mukanya yg panik n dia yang minta2 maaf transaksi berjalan cepat.

dia nunjukin barangnya,sesuai poto dan ada struk pembelian juga,karna ane ga tega tanpa banyak ba bi bu ane kasih deh itu duit ane.

stelah transaksi diam minta maap lg harus buru2 ke tempat nenekny yg d rawat katanya.ane kasian gan jd ane iyain.tp begitu dia pergi ane cek tu hdd,dan ternyata rusak ga bisa d baca sama sekali.

ane sms2 no.ny(ane g langsung telp,ane msh khuznudzon,takut dia lg d ruang nenekny). 4 kali ane sms gada balesan,akhirny ane telp. dan ternyata no.ny udh g aktif...

innalillahi wa innailaihi rojiun ........duit tabungan ane bablas dah......
profile picture
Loading...
egol75
Loading...
ciri2 pelaku bener2 kaya orang baik2 gan,orangnya rapih bersih putih.tinggi kira2 165cm-170cm. kurus,kulit putih rambut klimis belah pinggir,pake kemeja putih,jaket resmi item,celana item bawa tas punggung item kotak. buat agan2 lain kalo transaksi sma yg modelny gini ati2 gan,harus d cek bener2 barangny
profile picture
Loading...
seto saputra
Loading...
Quote:Original Posted By egol75
ciri2 pelaku bener2 kaya orang baik2 gan,orangnya rapih bersih putih.tinggi kira2 165cm-170cm. kurus,kulit putih rambut klimis belah pinggir,pake kemeja putih,jaket resmi item,celana item bawa tas punggung item kotak. buat agan2 lain kalo transaksi sma yg modelny gini ati2 gan,harus d cek bener2 barangny


Ane juga kena tipu gan di depan RS boromeus, dia jual HD blgnya merk seagate eh pas ane buka di rumah ternyata bukan tpi masih mending sih HD nya normal2 aja, jaketnya sih anak teknik ITB, putih2 orgnya....kampretttt!!!
profile picture
Loading...
newbie gini emng wajib diwaspadain