alexa-tracking

Main Content

HD External Western Digital WD Elements 1 TB
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 800.000
Location : Jawa Barat
closed gan . . .


dijual temen
profile picture
Loading...
ane bantu sundul gan emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
umzak
Loading...
Quote:Original Posted By canggihadiyasa
ane bantu sundul gan emoticon-2 Jempol


ayo ditawar gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
eesrhofee
Loading...
500 ribu gan. gimane? emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
umzak
Loading...
Quote:Original Posted By eesrhofee
500 ribu gan. gimane? emoticon-Ngakak


500rb + powerbank gmn gan? emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
c0n4n1710
Loading...
gan itu HDD masih garansi tidak?

harga pas nya berapa?masih bisa kurang.

kl tanpa isi jadi berapa gan?

trims ya.
profile picture
Loading...
umzak
Loading...
Quote:Original Posted By c0n4n1710
gan itu HDD masih garansi tidak?

harga pas nya berapa?masih bisa kurang.

kl tanpa isi jadi berapa gan?

trims ya.


dulu gw beli tanggal 29 januari 2012 di Miss_NicoLe. garansi total 3 tahun, bisa langsung tanya dia aja gan...

kurang dikit deh gan, isi gak isi sama aja gan, soalnya gw jual HD, isi itu bonusnya aja hehehe....
profile picture
Loading...
syahid16
Loading...
minta nomor hp nya dung gan, ane mau nawar belum punya BB nih, hehehe
PM yah,,, trims
profile picture
Loading...
umzak
Loading...
Quote:Original Posted By syahid16
minta nomor hp nya dung gan, ane mau nawar belum punya BB nih, hehehe
PM yah,,, trims


bisa gan, ntar gw kirim pm ya
profile picture
Loading...
600 gan, ane tambah cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
umzak
Loading...
Quote:Original Posted By canggihadiyasa
600 gan, ane tambah cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)


naik lagi lah gan
profile picture
Loading...
eesrhofee
Loading...
jangan + powerbank lah gan, ane yang rugi.
gimana kalo 500rb + bvlgari extreme gan? emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By umzak


500rb + powerbank gmn gan? emoticon-Malu (S)


profile picture
Loading...
nanda3096
Loading...
gan PMin nomor hape emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
cupenkh
Loading...
650k gan emoticon-Request
cod sesama bdg
profile picture
Loading...
diaz3pam
Loading...
gan pm in nomer hp..ga punya BB gan..ane di bandung ne..
thx gan..
profile picture
Loading...
binzou
Loading...

700rb

gan 700rb ane brani, ga ada masalah kan HD nya?
profile picture
Loading...
umzak
Loading...
Quote:Original Posted By binzou
gan 700rb ane brani, ga ada masalah kan HD nya?


gak ada masalah gan
profile picture
Loading...
umzak
Loading...
Quote:Original Posted By diaz3pam
gan pm in nomer hp..ga punya BB gan..ane di bandung ne..
thx gan..


dah gw pm ya, maaf jakarta kebanjiran baru balik ke bandung hehe..
profile picture
Loading...
Hendrox4
Loading...
kirimi foto isi HDD nya gan emoticon-Smilie

750 ribu sampe palembang, kalo isi nya menarik hati ku gan emoticon-Smilie

kirim list film dan isi HDD nya emoticon-Smilie

ke hendro.x4@gmail.com
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
umzak
Loading...
Quote:Original Posted By Hendrox4
kirimi foto isi HDD nya gan emoticon-Smilie

750 ribu sampe palembang, kalo isi nya menarik hati ku gan emoticon-Smilie

kirim list film dan isi HDD nya emoticon-Smilie

ke hendro.x4@gmail.com
emoticon-Kiss


dah gw update daftar isinya gan, silakan dilihat