alexa-tracking

Main Content

Hard disk eksternal 500Gb
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 500.000
Location : DKI Jakarta
Misi gan, ane mau numpang jual Hard Disk Eksternal Ane nih.. mrek nya WD Element, kapasitas 500Gb, No Bad Sector Pastinya, baru di pake 8 Bulanan, kondisi 90% ... yang jelas masi layak banget buatt di pakai... alasan di jual ya karena udah dapet yang 3TB emoticon-Ngakak

oh iya gan, jujur aja minusnya cuma ada di colokan kabel usb dari Hard disk ke kabel data, agak longgar, tinggal ganti kabel data lain aja sih udah bisa normal lagi kek nya.. minus baret2 minim banget, soalnya ane pake hard case nya juga.. itu aja gan..

Ane jual 500rb nett ya gan, Ane daerah Bekasi. hanya melayani Rekber gan, klo deket si bisa lah COD..
Bila minat add YM ane aja gan..

Chipz.Pitique@yahoo.com

OL 24 Jam kok... ^_^

Thanks...
profile picture
Loading...
eLjhon
Loading...
400 ane ambil
profile picture
Loading...
h3ryansyach
Loading...
450k gan..cod jaksel thanx
profile picture
Loading...
hadiiit
Loading...
ada gambarnye gan
profile picture
Loading...
diar1607
Loading...
liat pictnya dulu dong gan emoticon-Malu (S)