alexa-tracking

Main Content

▄██▓▒░ Jasa Isi HDD Hardisk || KHUSUS ANIME || TERLENGKAP | 10 TB || BANDUNG ░▒▓██▄
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 200.000
Location : Jawa Barat
Quote:PERTAMA:
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

KEDUA:
BOOKMARK (CTRL D) dulu gan
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

KARENA KAMI:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



▄██▓▒░ Jasa Isi HDD Hardisk || KHUSUS ANIME || TERLENGKAP | 10 TB || BANDUNG ░▒▓██▄

KOLEKSI ANIME TERLENGKAP

KAPASITAS 10 TB GAN


Quote:UPDATE TERBARU GAN TANGGAL 6 FEBRUARI 2013... ADA KOLEKSI TOKUSATSU JUGA

Quote:Isinya apa aja gan kok gede amat??

isinya koleksi serial anime dari A sampai Z gan

Silahkan di download gan listnya [update 27 Agustus 2013]

DOWNLOAD LIST

ato liat di google docs


GOOGLE DOCS



Ini list updatenya gan LIST UPDATE SERVER


Quote:Harga gimana gan?

Harga Flat 1 TB = Rp 200.000 gan

Bisa pilih kurang dari 1 TB juga gan, pokoknya suka-suka deh, Harganya tinggal di kali 200rb gan



Quote:Posisi dimana gan??

Ane di Bandung gan. COD sekitar Dago, Tamansari, Dipati Ukur dan bisa kirim-kirim juga


Quote:Kalau luar bandung gimana gan??

Kirim hdd external agan ke tempat ane dengan packing yang rapi dan bener ya gan, ane gak tanggung jawab kalo packingnya gak bener.

Nanti ane kirim lagi via JNE dengan packing yang sama dan dijamin mulus sampai tujuan gan.

Untuk pembayaran bisa via BNI gan


Quote:Bisa beli HDD tempat agan sekalian??

Bisa banget gan, info lebih lanjut, tinggal sms aja gan



Quote:Ane minat gan, ane harus hubungin agan dimana??

Bisa sms ke no hape ane gan
085 291 44 36 99

YM: zadi_inc


▄██▓▒░ Jasa Isi HDD Hardisk || KHUSUS ANIME || TERLENGKAP | 10 TB || BANDUNG ░▒▓██▄
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
-reserved-
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
-under construction-
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
-under construction-
profile picture
Loading...
dhodhoridho
Loading...
up up..
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
Quote:Original Posted By dhodhoridho
up up..


thank you gan...
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
Diangkat lagi biar keliatan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
Sundul lagi biar keliatan,.... silahkan di download lagi versi terupdate..

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
Sebelum balik... di angkat dulu...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Silahkan di download list ane gan...
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
Disundul untuk hari ini gan....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
diangkat lagi untuk hari ini...
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
siapa tau ada yg belum tidur agan2 semua...
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
semoga agan menikmati hari minggu yang cerah ini...
profile picture
Loading...
BoyFromHell
Loading...
bantu emoticon-Sundul emoticon-Sundul gan
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
Quote:Original Posted By BoyFromHell
bantu emoticon-Sundul emoticon-Sundul gan


makasih gan. silahkan dipesen juga
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
Sundul lagi gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
Udah update terbaru gan....

Silahkan...
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
senin pagi itu menyejukkan gan... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
sundulan untuk hari ini...


Tenang momod, gak sampai over bump..

profile picture
Loading...
zadiinc
Loading...
Bersiap untuk order selanjutnya..

emoticon-Kiss