alexa-tracking

WTS Galaxy Tab 2 P3100 7" Area Surabaya dan Sekitarnya

Main Content

WTS Galaxy Tab 2 P3100 7" Area Surabaya dan Sekitarnya
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.900.000
Location : Jawa Timur
Selamat Pagi Agan2.
Assalamualaikum Wr. WB
Salam Sejahtera Buat Semua...

Gan Ane mau jual Galaxy Tab ane tipe nya Samsung Galaxy Tab P3100 7" atau yang lebih dikenal dengan Galaxy Tab 2 7"

karena ane g bisa gimana caranya upload gambar di mari, yang pengen liat penampakannya post aja email nanti ane kirim penampakannya lewat email....

Kondisi 95% gan...bahkan lebih menurut ane hehehehehe, mulus banget soalnya.....

Harga ane lepas di Angka Sold Out
Kalo nggak pake nego dapet bonus 1 unit HP Mito heheheehehe...

untuk CP nama ane dengan no : 081225475802
ane lebih sreg untuk COD aja gan....jadi bersyukurlah anda anda yang beralamatkan di daerah Surabaya dan sekitarnya, sidoarjo dan malang serta pasuruan juga boleh COD kok....

OK sekian dulu gan thread ane,,,,monggo silahkan mampir....