alexa-tracking

hp jadul sony cmd j5, siemens S6, motorola v66

Main Content

hp jadul sony cmd j5, siemens S6, motorola v66
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 300.000
Location : Jawa Barat
dijual gan seadanya aja:

sony cmd j5, siemens S6, motorola v66

kondisi: dijual hapenya aja tanpa batere dan carger, coz ane ga punya

kondisi hp udah dites pake batere punya temen ane hasilnya:

TERUJI NORMAL SEMUA,.

kemulusan lumayan gan 90% lebih,. kecuali yang sony


kalo ditanya PR ato minusnya? ya tinggal nyari batere dan carger gan sendiri,.


ane jual paket aja semua 300ribu,. harga please no nego/ jangan ditawar lagi ya,,,,


yg mw liat barangnya dan koleksi hp jadul lainnya silakan ke rumah ane :

di belakang jl.sriwijaya 123 Bandung Kota

hp. 089610495488

hp jadul sony cmd j5, siemens S6, motorola v66hp jadul sony cmd j5, siemens S6, motorola v66hp jadul sony cmd j5, siemens S6, motorola v66hp jadul sony cmd j5, siemens S6, motorola v66hp jadul sony cmd j5, siemens S6, motorola v66
profile picture
Loading...
dewam04
Loading...

PENIPU...

Agan/aganwati sekalian...
hati-hati dengan user id ini...
Nama user di TOKOBAGUS : jadul_maniac
Telfn : 089610495488
No Rek : a/n HANIFAH MINGGARIANTI (MANDIRI)
DEMI TUU HAAAAAAAANNNNN
Dia PENIPU.....
Ane pernah beli hape jadul ma ini user, ane nanya’ harga+ongkir ke AMBON. Pas dah DEAL, ane lgsg transfer uang sesuai kesepakatan. Eh, sampe skrg masa’ no resi pengiriman sj ngga’ ada kabarnya. Sy telfon hapenya kagak bisa nyambung (kl sms doang sih masuk), tp ane sms2 terus kagak pernah ada respon
Lucunya lagi, sy coba pancing dia untuk beli item lain yang dia jual pake’ nomor lain, eh malah ada respon.
Benner2 nih orang. Kelewatan...Oeee, mana barang ane...???