alexa-tracking

Santai Sony Ericsson Xperia Neo V Bandung

Main Content

Jual Santai Sony Ericsson Xperia Neo V Bandung
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000.000
Location : Jawa Barat
Langsung aje gan.. Xperia Neo V warna putih prioritas COD Bandung, kondisi 90% mulus lah
Dibeli Februari 2012

Spec: http://www.gsmarena.com/sony_ericsso...neo_v-4122.php

Kondisi:
- Body mulus
- Ga ada deadpixel
- Udah di root, pake stock ROM GB 2.3.4
- mesin, layar, speaker semua aman
- Kelengkapan semua ada. kardus dan kitab2 semua kumplit

Minus:
- kabel data ga ori
- ada baret dikit di keyboard, karena keluar masuk kantong
- karena udah diroot, mungkin ga bisa claim garansi (walau bisa di unroot juga sih sebenarnya)

Santai Sony Ericsson Xperia Neo V Bandung
Santai Sony Ericsson Xperia Neo V Bandung
Santai Sony Ericsson Xperia Neo V Bandung
Santai Sony Ericsson Xperia Neo V Bandung
Santai Sony Ericsson Xperia Neo V Bandung
Harga:
Suka2 agan deh, hahah, ane buka di 2juta. Sok negoo..

Tertarik:
Hubungi kesini aja Sms/Whatsapp 085274135080
Komen atau PM boleh sih, tapi palingan responnya lama, hehe, ane bukan kaskuser sejati gan, bikin akun juga cuma buat jual barang ini doank, hahaha..