Main Content

GARSKIN FOR ANDROMAX & ANDROMAX-I
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 30.000
Location : DKI Jakarta
GARSKIN FOR ANDROMAX DAN ANDROMAX-I

SWAGGIESHOP OPEN ORDER LAGI GAN!!! emoticon-Kiss

Agan semua pecinta android yang kebetulan punya ANDROMAX atau ANDROMAX-I trus pake nutupin logo
smartfren nya emoticon-Ngakak bisa pake garskin loh. tetep tipis dan enak digenggam emoticon-Peluk

Design untuk garskin REQUEST BY CUSTOMER emoticon-Matabelo

Bahan : DOFF laminasi
HARGA 30RIBU AJA GAN!

Spoiler for penampakan andromax-i depan:


Spoiler for belakang:


GARSKIN ANDROMAX & ANDROMAX-I READY STOCK CUMA 20RIBU AJA GAN!!!emoticon-Matabelo

Spoiler for READY STOCK ANDROMAX-I:


untuk foto garskin andromax yang ready stock, langsung contact ane aja ya soalnya belum sempet difoto gan emoticon-Malu (S)

TERMURAH SEKASKUS!!!

proses +/- 3hari gan

Available juga untuk gadget lain gan

-BB
-SAMSUNG
-IPHONE
-IPAD
-ITOUCH
-IPOD CLASSIC
-LAPTOP
-SMARTFREN
-dll


Untuk order bisa hubungin :

Whatsapp : 089637755069/089601908715
Line : hestimujiastuti30
SMS : 089601908715

profile picture
Loading...
AlgiaFarisza
Loading...
bookmark dolo gan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By AlgiaFarisza
bookmark dolo gan


silahkan gan emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
nihad
Loading...
penampakannya bijimana om?
profile picture
Loading...
saputra84
Loading...
gan kasi referensi gambar dong gan biar tau mau mesen model yg gmana soalnya ane minat tapi bingung modelnya bigimana emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Dewagim
Loading...
GARSKIN FOR ANDROMAX & ANDROMAX-I
GARSKIN FOR ANDROMAX & ANDROMAX-I

numpang mejeng,,, emoticon-Cool
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By nihad
penampakannya bijimana om?


contoh andromax :
GARSKIN FOR ANDROMAX & ANDROMAX-I
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By saputra84
gan kasi referensi gambar dong gan biar tau mau mesen model yg gmana soalnya ane minat tapi bingung modelnya bigimana emoticon-Ngakak


design garskin bisa diliat di fb ane gan. lengkap emoticon-Big Grin fb ane : hesti mujiastuti. ada di album design garskin gan emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
GARSKIN FOR ANDROMAX READY STOCK

HARGA 20RIBU AJA GAN!!!
GARSKIN FOR ANDROMAX & ANDROMAX-I
profile picture
Loading...
GARSKIN ANDROMAX READY STOCK! 20ribu aja agannn emoticon-Matabelo

Spoiler for garskin andromax model iphone:


[spoiler=garskin andromax model ipoGARSKIN FOR ANDROMAX & ANDROMAX-Ie]

gameboy][/spoiler]
profile picture
Loading...
GARSKIN ANDROMAX READY STOCK! 20 ribu aja agan sista emoticon-Kiss

GARSKIN FOR ANDROMAX & ANDROMAX-I

GARSKIN FOR ANDROMAX & ANDROMAX-I
profile picture
Loading...
:sup :sup
profile picture
Loading...
warrior10
Loading...
garskin intermilan bs kan gan??

lokasi dmn neh gan...
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By Dewagim
GARSKIN FOR ANDROMAX & ANDROMAX-I
GARSKIN FOR ANDROMAX & ANDROMAX-I

numpang mejeng,,, emoticon-Cool


emoticon-Matabelo
ada yang mau kaya gitu? bisa loh emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By warrior10
garskin intermilan bs kan gan??

lokasi dmn neh gan...


bisa emoticon-Kiss lokasi jakarta gan. langsung contact ane aja yaaemoticon-Kiss

profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By hestimujiastuti
GARSKIN FOR ANDROMAX DAN ANDROMAX-I

Agan semua pecinta android yang kebetulan punya ANDROMAX atau ANDROMAX-I trus pake nutupin logo
smartfren nya emoticon-Ngakak bisa pake garskin loh. tetep tipis dan enak digenggam emoticon-Peluk

Design untuk garskin REQUEST BY CUSTOMER emoticon-Matabelo

Bahan : DOFF laminasi
HARGA 30RIBU AJA GAN!

TERMURAH SEKASKUS!!!

proses +/- 3hari gan

Available juga untuk gadget lain gan

-BB
-SAMSUNG
-IPHONE
-IPAD
-ITOUCH
-IPOD CLASSIC
-LAPTOP
-SMARTFREN
-dll

Ane juga jual GARSKIN JERSEY gan. jadi gadget agan bisa dipakein jersey juga emoticon-Matabelo

Untuk order bisa hubungin :

Whatsapp : 089637755069
Line : hestimujiastuti
SMS : 089601908715
Pin bb : emoticon-Cek PM (S)


NB : Spoiler ane ilangin gan soalnya bukan produksi ane sendiri soalnya untuk andromax dan andromax-i ini produk baru ane jadi blm pernah produksi. nanti ane
pajang garskin di hp ane aja ya emoticon-Kissemoticon-Peluk


Spoiler for contoh hasil jadi:
profile picture
Loading...
qutek
Loading...

contact

nomor + whatsapp kok ga bisa dihubungi sis??
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By qutek
nomor + whatsapp kok ga bisa dihubungi sis??


sorry gan hp ane lagi rusak emoticon-Sorry bisa pm aja gan kalo mau pesen emoticon-Cek PM (S)

profile picture
Loading...
alhrts
Loading...
andromax E860 bisa? emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By alhrts
andromax E860 bisa? emoticon-Sorry


itu andromax yg 3,5" ya gan? bisa kok emoticon-Kiss