alexa-tracking

iPhone 4s 16gb Murah, 5,1jt NEGO BEBAS GAN! MASUK DULU SINI! :D

Main Content

iPhone 4s 16gb Murah, 5,1jt NEGO BEBAS GAN! MASUK DULU SINI! :D
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 5.100.000
Location : DKI Jakarta
[Update] turun harga jadi SOLD! XD thx kaskus

sory yg sms udah nawar makasih banyak, baru sempet bales, soalnya ane lagi sibuk ujian... ini ane buka lapak agi deh dengan harga yg udah ane turunin...

dijual, iPhone 4s 16gb, FULLSET LENGKAP BANGET BANGET GAN! pemakaian 4bulanan, alasan jual mau ganti iPhone 5, penampakan liat aja sendiri ya gan....

tampak depan dengan box :
iPhone 4s 16gb Murah, 5,1jt NEGO BEBAS GAN! MASUK DULU SINI! :D


tampak belakang dengan box :
iPhone 4s 16gb Murah, 5,1jt NEGO BEBAS GAN! MASUK DULU SINI! :D

tampak atas dengan box :
iPhone 4s 16gb Murah, 5,1jt NEGO BEBAS GAN! MASUK DULU SINI! :D


tampak bawah dengan box :
iPhone 4s 16gb Murah, 5,1jt NEGO BEBAS GAN! MASUK DULU SINI! :D


tampak samping kanan dengan box:
iPhone 4s 16gb Murah, 5,1jt NEGO BEBAS GAN! MASUK DULU SINI! :D

tampak samping kiri dengan box:
iPhone 4s 16gb Murah, 5,1jt NEGO BEBAS GAN! MASUK DULU SINI! :D

tampak semuanya, BOX(isinya charger headset dus buku dll, bisa cek kelengkapannya saat COD) dan iPhone :
iPhone 4s 16gb Murah, 5,1jt NEGO BEBAS GAN! MASUK DULU SINI! :D

gimana gan?? mulus kan kayak pevitapearce emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

yaudah buka 5,1jt aja gan, nego boleh gan, kalo yg ga wajar nego nya ane gabales ya smsnya...

sms kesini gan kalo minat 085792339664

cuman bisa COD doank gan di Binus-jakarta barat, sory nih kirim" gabisa .. hehe

sekian terima kasih.

[UPDATE]
banyak yg nanya charger dimana?lengkap gak? ya lengkap lah! ada di kotak smua kok.. baca info yg di foto paling bawah donk emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ama garansi, nomer seri atau apalah itu ane ga ngerti, skrg ane kasi infonya nih...

GARANSI : GlobalTelecom
NODEL : MD235ZA
SERIAL NO : C2Y24KWDTCO
OS : 5
hetset carger dan lain2 smua ada di kotak ya... yg nanya lagi ane ga bales sms nya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
kadekangga
Loading...
Quote:


SELAMAT PAGIIII... Up dlu nih emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
Keymouse
Loading...

Bantu UP

Dari tetangga dekat emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
kadekangga
Loading...
Quote:
tengkyu agannn emoticon-Kiss