alexa-tracking

perakitan sepeda MTB dan Hybrid sesuai budget agan..mulai 1 jutaan

Main Content

profile picture
Loading...
giox7
Loading...
gan kalo saya ada budget 3jtan dapet roadbike apa yh,TB 170 BB 70
profile picture
Loading...
xiboy
Loading...
Gan, tinggi ane 185cm/85kg , ane mw sepeda buat k kantor , pengennya jenis hybrid , kira2 model yg pas buat ane kayak gimana ya ? By the way dana ane sekitar max 2 jt. Tolong ya gan gambarnya , Trengkyu.
profile picture
Loading...
kuncirusak
Loading...
Sama ama atas ane gan....
Tinggi ane 167cm/65kg , ane mw sepeda buat k kantor , pengennya jenis hybrid , kira2 model yg pas buat ane kayak gimana ya ? By the way dana ane sekitar max 2 jt. Tolong ya gan gambarnya , Trengkyu.
profile picture
Loading...
pulpen.hitam
Loading...

Tanya harga

gan mau tanya dong, klo ane mau rakit sepeda seperti gambar di bawah ini masing2 kena berapa ya?
Terima kasih gan.perakitan sepeda MTB dan Hybrid sesuai budget agan..mulai 1 jutaanperakitan sepeda MTB dan Hybrid sesuai budget agan..mulai 1 jutaan
profile picture
Loading...
bulusgendut
Loading...
gan kalau sepeda kayak gini bisa ndak? terus budgetnya habis berapa ya gan? hehehe emoticon-Belomatabeloperakitan sepeda MTB dan Hybrid sesuai budget agan..mulai 1 jutaan
profile picture
Loading...
oscky1979
Loading...
selamat pagi semuanya
profile picture
Loading...
AluriaSoria
Loading...
ada frame ukuran xl ? size 20 atau 21?

klo ada pm ya
profile picture
Loading...
oscky1979
Loading...
langsung bbm/whatsapp/sms aja gan buat ngobrol
profile picture
Loading...
satya.fr
Loading...
Om, punya grupset tiagra second ga ? PM ya
profile picture
Loading...
bennix
Loading...
Taruh jejak dulu.
profile picture
Loading...
oscky1979
Loading...
upp soree
profile picture
Loading...
oscky1979
Loading...
silahkan yg mau rakit
profile picture
Loading...
oscky1979
Loading...
upp sian siang
profile picture
Loading...
oscky1979
Loading...
silahkan yg beeminat
profile picture
Loading...
menunggu spezy datang
profile picture
Loading...
oscky1979
Loading...
Quote:


yuhuuu....sambil nunggu next project
profile picture
Loading...
oscky1979
Loading...
malem semuanya
profile picture
Loading...
dodol_lipet
Loading...
gan, mau nanya2 soal Rakit sepeda. skrg postur ane berat 100kg tinggi 170 emoticon-Malumaluemoticon-Malu
lg cari sepeda buat olah raga pagi di sekitar komplek dan juga buat CFD. kebanyakan on road aja. tapi kalau bisa ada suspensi gt gan. hybrid yah namanya ?

budget max 3.5jt gan.. kira2 ada foto / spec yang masuk gan ?
profile picture
Loading...
Bookmark dulu
ane yg mau tt sama bianchi gan emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
mariustw83
Loading...
Quote:


Kalau mau bikin sepeda keluarga kena berapa ya pak bos? PM yah...
Sepeda keluarga maksudnya yang bisa isi 3 orang, anak di bagian tengah