alexa-tracking

WTT samsung tab 1-10.1,dengan samsung S3

Main Content

WTT samsung tab 1-10.1,dengan samsung S3
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.111
Location : Banten
Miai gan ane mau tukeran nih sama ente yg punya samsung galaxy S3 ada ga yg mau TT sama ane samsung TAB 1 .10.1 ga leg kok udah ICS alasan ganti ane lagi butuh aja skalian biar garibet bawa gede gede gitu hehe pengen yg ukuran kecil aja, mesin mantap garusak kamera bagus pokoknya bisa di cek dulu deh hehe diutamakan daerah tanggerang yah atau jak bar hehe :d

cod= jakbar-tangerang emoticon-Big Grin
Riski-085693912920

thx gan emoticon-Big Grin udah mampiremoticon-Matabelo