alexa-tracking

.:FLEXI UNLIMITED 2 BULAN MALANG:.

Main Content

.:FLEXI UNLIMITED 2 BULAN MALANG:.
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 63.000
Location : Jawa Timur
misi2 agan semua numpang jokul in ....

FLEXI UNLIMITED 2 BULAN
bisa internetan selama 2 bulan gan...
emoticon-Kiss

2 bulan gratis unlimited...
malang area...

masih segel gan.. gag usah isi pulsa
registrasi , daftar
dapet password...ngacir dech

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
ada pict nya gan.. no tepu2....
awas bw killeremoticon-army
Spoiler for FLEXI NGACIRR 2 BULAN:

harga 63.000

Spoiler for FLEXI NGACIRR 2 BULAN:

harga 63.000
cod tambah biaya bensin ya.......................
emoticon-Matabelo

update sodara baru kaskuser gan
bisa diaktipin di luar kota
caranya
setelah kartu dicolokin di modem, telp dulu ke nomor *777
supaya dapt nomor combo flexinya
trus langsung kirim promo 2bulanan
udah aktif... malah gw gak perlu register ke 4444 lagi
udah sering gw pake kartu begini...
pengakuan kaskuser id nya blom tahuemoticon-Kiss
lam kenal aja whes emoticon-shakehand




cp :
email + chat : keblex@yahoo.com
081555675533
profile picture
Loading...
keblex
Loading...
satuan oke...
borongan harga digoyang gan.....
chat ajah langsung gan......
profile picture
Loading...
keblex
Loading...
bump.. lagi ahh...~~~
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
keblex
Loading...
udah cod kmrn
....buruan mumpung masih ada di order gan
profile picture
Loading...
dmagic999
Loading...

order 3pcs

masih ada juragan?
ane yang sms 085xxxxx083
pesen 3 kirim ke jogja total berapa?

trims
profile picture
Loading...
keblex
Loading...
Quote:


udah dibalas...gimana gan jadi
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
ranuputra
Loading...
Gan PM harga smp Jakata via pos kilat,...
Thanks
profile picture
Loading...
ranuputra
Loading...
Gan pm hrg smp jakarta via pos kilat.
Thxs

profile picture
Loading...
keblex
Loading...
Quote:


dibales lewat sms gan
profile picture
Loading...
h4r4g4y4
Loading...
batas masa pengaktifan kartu sampe kapan gan? rencana ane tgl 28 feb kartu yg lama baru abis

btw ga ada kuota kan emoticon-Malu (S)
di PM aja ya
profile picture
Loading...
brurstifler
Loading...
gaaan, perdana FMD sudah ditangan, sudah ane pake juga, maknyuss
top markotop deh emang emoticon-Big Grin
ini ane yg kapan hari pesen dari Kediri
cek kulkas atuh ada yg seger buat ente emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
keblex
Loading...
Quote:


suwegernya..........
makasih cendolnya gan

monggo diorder lagi
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
jitter
Loading...
Kirim ke batu kena brapa sam? Lek tuku akeh diskon brapa?
profile picture
Loading...
anas.u
Loading...
gan, ini ane yg pesen 2
lapor gan, barang sudah diterima dengan baik
setelah ane ubek-ubek kaskus, lapak agan keblex yang paling murah & ongkirnya juga murah
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
ane kasih bukti, ntar dikira hoax emoticon-Big Grin
Spoiler for pic:
profile picture
Loading...
spider_green
Loading...
gan ini perdananya hrs top up dulu apa tinggal pake register dulu??
klo tanpa top up minat pesen 2, PM ane smp jakarta brp gan? emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
mymild90
Loading...
Masih ready stock sam?
profile picture
Loading...
5035510
Loading...
masih ada gak gan??
kalo ada ane pesen 2, sekalian tanya masa aktifnya kartu sampe kapan?
profile picture
Loading...
jitter
Loading...
stok sik ono tah sam ..>??
profile picture
Loading...
kikiangel
Loading...
Gan, perdana masih ada kah?? Niat mau ambil kalau bisa COD. Malang juga soalnya
×