alexa-tracking

sedona 9350 eks US original 100% COD 24 jam

Main Content

sedona 9350 eks US original 100% COD 24 jam
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.250.000
Location : DKI Jakarta
misi bos...
ane mau jual bb ane nih....
bb sedona 9350 alias apollo cdma
barang second US,
masih mulus tanpa cacat berarti,
masih segel bos, bukan BM ataupun REFURBISH,
mesin dan sparepart masih original 100% ,
jadi mesin dijamin tahan banting deh...
garansi personal uang kembali...
sudah OS 7.1 jadi bisa buat modem wifi,
bisa di akses dengan handphone, tablet, ataupun laptop
jual cepet aja bos buka harga 1250000 nego

yang tidak nawar free micro SD 4Gb

kelengkapan:
bb + batre asli + carger aja bos...
sudah terpasang anti gores bos...

kondisi mulus wajar pemakaian bos,
tidak ada cacat parah,
bisa cod sekitar tebet dan pasar senen..
bagi yg minat atau sekedar tanya tanya lngsung aja
call/sms
089607633359
pin 28f19da5


Nama BBM ane Penyol Bere Aka Dedi

sedona 9350 eks US original 100% COD 24 jam

penampakannya ini bos:

Spoiler for Penampakan:




sedikit testi aja bos..

sedona 9350 eks US original 100% COD 24 jam

Spoiler for Testi:
profile picture
Loading...
maredone
Loading...
bb sedonanya mantab gan! muluss n performanya joss banget dah!!
ane beli gk lewat rekber, agan ini emang bisa dipercaya pokoknya.

so gak pake panjang lebar, intinya agan ini emang pantes menyandang sebagai:

RECOMENDED SELLER.....!!!!


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
penyolbere
Loading...

Love 

Quote:


thc bro testinya rame bener....
ini riduan bukan sih ya?
×