alexa-tracking

Iphone 4 hitam 8GB baru hadiah kredit daihatsu

Main Content

Iphone 4 hitam 8GB baru hadiah kredit daihatsu
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.567.859
Location : DKI Jakarta
Gan langsung nih kalo ada yang minat, aye jual iphone 4 hitam 8GB baru[/B]
ane baru dapet hadiah dari program promo kredit mobil daihatsu.
hadiah pilihannya ada iphone sama ipad, kebetulan istri aye minat nya iphonenya.
sekarang mau dijual aja gan, masih baru gan, masih di dus, masih diplastikin pula.
ane buka harga 4.000.000 gan, karna barang hadiah jadi silakan di tawar sepuasnya gan.
kondisi sama kelengkapannya ane ga bongkar gan.
pasti ada semua bawaan beli.

idr [B] 4.000.000
nego sadis boleh gan, barang bonus emoticon-Malu (S)
ni no yang bisa dihubungin gan 085780698185


Sold sama agan 4tlantis di denpasar
profile picture
Loading...
say.yes
Loading...
bantu emoticon-Sundul, mooga cepet laku
Quote:
kalo kurang berkenan pm aja gan,entar ane edit
profile picture
Loading...
all_muse
Loading...
emoticon-Cool ngantri di 1.500k gan, tq
profile picture
Loading...
4tlantis
Loading...
saya booked emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
raditsoes
Loading...
Ktnya mau kirim foto malah dihubungin ngilang, tau2 udah sold....
profile picture
Loading...
dantemustdie.
Loading...
tiba2 menghilang agan ini..
pdhal udh deal jam 1 siang mau saling kirim..
T_T
profile picture
Loading...
kiki_krisnwan
Loading...
Quote:


Quote:


cek pm ya gan emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
4tlantis
Loading...
ini Iphone belum sampe juga di aku.... Bos tolong kembalikan uangku aja...!!!

buat yang lain hati2 ya...
saya akan tunggu niat baiknya sampe minggu ini..

profile picture
Loading...
4tlantis
Loading...
Quote:


buat bukti !!
profile picture
Loading...
4tlantis
Loading...
PENIPU !!!

Rekening Atas nama :

BNI : Mohamad Yusup - 0226430890

Alamat : jl. Pemuda Raya K.62 No. 66 Rawamangun Jaktim .

Tolong dong kalo ada yang bisa bantu dia nipu uang saya 2.500.000

Thanks Gan
profile picture
Loading...
oNLy.JeFFz
Loading...
Wew, ampir aja ane yang kena.. emoticon-Cape d... (S)

Buat agan atlantis sabar aja yaaa, mending lain kali pake rekber ajahhh, soalnya saya batal ma ni seller juga gara2 dia ga mo pake rekber.. emoticon-Najis
profile picture
Loading...
febriady
Loading...
Hadeuuuhhh...emoticon-Cape d... (S)
buat Bro and Sist inget REKBER klo transaksi ud diatas 500rb dunkk..emoticon-Cape d... (S)
ad lagikan yang ketipu bgini....emoticon-Cape d... (S)
lagian sepengatauan saya IPHONE 4 paling kecil kapasitasnya minimal 16 giga...emoticon-Kiss (S)
ingat REKBER Selaluemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
thebirong
Loading...
wah hati2 bro....
ane juga pernah ketipu sama kaskus 1,5...
ya udah ikhlasin aja dah bro susah kalo orang gitu...
gondok sih gondok tapi mau gimana lagi....
mulai sekarang kalo transaksi dikaskus COD atau REKBER bro....
profile picture
Loading...
neversoft
Loading...
Quote:


Hati2 gan lainkali, sekarang2 ini jangan lihat seseorang dari banyaknya cendolnya, banyak orang ygmanfaatin reputasi dikaskus biar buyer lebih percaya kayaknya skrng2 ini ..
profile picture
Loading...
andreadoublez
Loading...
emoticon-Sundul sundul ah biar calon2 buyer makin hati-hati
profile picture
Loading...
ready2shoot
Loading...
cendol 4 balok GA JAMINAN JUJUR mas berooo

yang jual jasa nyendol udh banyak di kaskus....

ane baca post #1 aja udh curiga, ipin 4 kapasitas 8gb?? emoticon-Najis

produk langka banget ituuuu... geser ke bwah bener aje kena tepu.... emoticon-Sorry