alexa-tracking

Motorola droid x2 mulus banget jakarta

Main Content

Motorola droid x2 mulus banget jakarta
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.100.000
Location : DKI Jakarta
Permisi agan-agan semua kali ini ane pengen coba ngejual hape kesayangan ane nih yaitu motorola droid x2

untuk speknya bisa dilihat di google aja gan.

penampakannnya ntar malem ane uplot deh gan sekarang belum sempat moto hehe, barang dijamin mulus 97%

penampakannya nih gan

Motorola droid x2 mulus banget jakarta

Motorola droid x2 mulus banget jakarta

Motorola droid x2 mulus banget jakarta

Motorola droid x2 mulus banget jakarta

kondisi
-kondisi fisik kira-kira 97% dari beli selalu pake softcase
-battery normal no ngedrop
-hape sama charger aja gan
-normal gak ada masalah
-udah inject smartfren

bonus
-softcase

alasan dijual udah ganti bb gan aneemoticon-Malu (S)

yang minat hubungin ane di 085285697309 atau 085790937073 atau

add pin BB ane 27729a47

untuk harga ane buka di 2.100.000 nego

untuk transaksi bisa COD di kapuk jakbar atau transfer langsung BCA, BNI, BRI cuman kali ini ane g nerima rekber dulu gan lagi butuh duit juga sebenernya
profile picture
Loading...
cokiscokis
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
cokiscokis
Loading...
pagi ganemoticon-Toastn
profile picture
Loading...
cokiscokis
Loading...
Malem gaan
profile picture
Loading...
cokiscokis
Loading...
pagi gan emoticon-Toast