alexa-tracking

Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller

Main Content

profile picture
Loading...
okidnaps
Loading...
Quote:


Thanks gan berex, barang orderan saya sudah sampai tadi sore. Sampai dalam waktu yang wajar (masih di dalam range yang di-klaim seller di Ali) dan dalam kondisi packing dan barang yang bagus.

Recommended sekali jasa ordernya emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol jangan ragu pokoknya sama agan yang satu ini..

Spoiler for bukti keycaps:
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Quote:

sama2 gan trims juga yaa, makasih banyak testinya ditunggu order berikut nya emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)
Quote:

makasih banyak gan testinya makasih jga sdh order disni yaa emoticon-Big Grin ditunggu order berikutnya emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Dear all semua sudah di pm ya emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
dodysijaya
Loading...
Permisi gan, gan ane mau minta tolong kalau ini sampai ke daerah bojongsoang kab.bandung kena berapa ya ?

Link Aliexpress (ambil opsi "Color" yang "Blue" dan "Axis Body" yang "87 keys")
profile picture
Loading...
emoticon-Shakehand2

terima kasih, gan,,
2 orderan ane akhir Maret lalu sudah sampai.

beneran recommended service
emoticon-Toast
profile picture
Loading...
ucf
Loading...
gan kalo ini http://www.ebay.com/itm/SuperMicro-X...-/401310498015 kira2 sampe kediri jatim berapa?
minat neh pake jasa aganemoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
goinz
Loading...
Quote:


Pagi, gan... Mo testi nih,
Cepet banget barangnya nyampenyaaa...hahahaha...
Ga nyampe 3 minggu, lebih cepet dari perkiraan... emoticon-thumbsup
Recsel dah nih, ga pake ribetttt...

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
edoak69
Loading...
jangan ragu lagi pake jasa om yang satu ini, pasti puassssssss emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Toast
profile picture
Loading...
0210710128
Loading...
Quote:


transaction done !!!
trims agan Berex....
recomended seller !!!

profile picture
Loading...
kaskuskidz
Loading...
https://www.amazon.com/Poetic-Affini...finity+g6+blue

atau ini

http://www.ebay.com/itm/Poetic-LG-G6...YwpXu#shpCntId



nyampe jakarta pusat,tanah abang berapa gan
profile picture
Loading...
megapod
Loading...

ebay

gan yang ini total jadi berapa sampe ke bekasi?
klo bisa pake free shipping. thx

http://www.ebay.com/itm/Original-NEW...MAAOSwc49Y6ZQz
profile picture
Loading...
paranoiacave
Loading...
gan tolong itungin item ini, thx gan

http://www.ebay.com/itm/BLOOD-INCANT...IAAOSwA3dYmLdC

profile picture
Loading...
frosterGO
Loading...
gan, tolong diitungin
http://www.ebay.com/itm/141884799824
trims
profile picture
Loading...
tjantajan
Loading...
Gan Bisa Bantu untuk pembelian barang di link bawah ini gan?

http://www.ebay.com/itm/RENAULT-CLIO...dXsNJC&vxp=mtr

Ke Bandung bisa habis berapa?

Terima Kasih
profile picture
Loading...
brutzblood
Loading...
gan, orderan saya yang ini bisa dibantu resi nya soalnya saya gak bisa PM agan, dan PM sebelumnnya kayanya kepotong. makasih

http://www.ebay.com/itm/4-10cm-Optic...0AAOSwJkJWlhVt
profile picture
Loading...
c1havit
Loading...
Lapor gan barang dari gearbest nya udah sampai td siang..Agan yang satu ini emang recomended banget., tnks yah gan next order
profile picture
Loading...
sigitlugi
Loading...
gan beli ini brp ya?

https://www.aliexpress.com/item/Plug...a-d9eb9a609c86

2 pcs ya..ke sby
profile picture
Loading...
gforcefx
Loading...
gan, kalau pesan ini berapa sampai depok jawa barat
http://www.ebay.com/itm/Usb-To-Ide-S...0AAOSwwpdW35L9
pm ya..tks
profile picture
Loading...
anjarmiati
Loading...
gan mohon dibantu klo sampai ke denpasar bali berapa total semuanya untuk pembelian seperti di link ini
http://www.ebay.com/itm/3-Gallon-250...AAAOSwaB5XmdGo

thanks
profile picture
Loading...
joker1334
Loading...
Gan ini klo sampai ke surabaya berapa ya?
http://www.ebay.com/itm/122380388931
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
dear all semua sdh di pm ya emoticon-Cek PM (S)