alexa-tracking

sepatu handmade pria/ handmade shoes SURABAYA

Main Content

sepatu handmade pria/ handmade shoes SURABAYA
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 225.000
Location : Jawa Timur

CLOSED



selamat pagi.. selamat berakhir pekan...
selamat datang di... emoticon-Selamat

sepatu handmade pria/ handmade shoes SURABAYA

....permisi para agan dan aganwati.. baik yang baru melek ato yg dri mlem blum tdur nie.. hehehe... chipenk mau nawarin lagi ni, sepatu ready stock.. handmade shoes, barang cuma satu pasang ni, limited edition..!!! klo pake ini ane yakin dehh ga bakal ada yang ngembarin,hehe.. emoticon-Big Grin soalnya desain sepatu ini bikinnya cuma sepasang doang.. monggo dlyat2 dlu.. anda berminat...? harga PM aja ya ? emoticon-Big Grin, pasti murah dehh dijamin.. kualitas mall harga mahasiswa... hahahaha...... emoticon-Ngakak
hbngi 08975136336, ato PIN 21913116..

"COD WILAYAH SURABAYA SIDOARJO"

buruan... !!!

for pict,

sepatu handmade pria/ handmade shoes SURABAYA

sepatu handmade pria/ handmade shoes SURABAYA

sepatu handmade pria/ handmade shoes SURABAYA

aajjjiiiipppp.......!!!! emoticon-2 Jempol

spesifikasi sepatu :

1. dibuat dengan metode handmade shoes.
2. desain dan buatan sendiri, cma satu pasang.
3. ukuran 42.
4. bahan kulit sapi asli jenis dior(apabila bahan disamakan dengan kulit imitasi), dipadu dengan kain jeans..
5. kualitas dijamin!!! bukan kualitas abal2...

catatan : untuk sepatu ready stock kami sediakan garansi, selama 1 bulan.. pemakaian..

buruan....!!! emoticon-Toast

lapak saya yang laen gaann... mw numpang nawarin... brg kali tertarik...

http://www.kaskus.co.id/thread/50dbb...de-cowok-cewek

http://www.kaskus.co.id/thread/50f9d...ria-dan-wanita

http://www.kaskus.co.id/thread/50dce...-online-ticket

http://www.kaskus.co.id/thread/50e98...e-cornsnake-cs

thank U.. thank U...
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up... up..

up


emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Eruleza
Loading...
Sundul gan
Up
Up
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
keviiiin
Loading...

yang mau beli atau jual sepatu converse

misi agan-agan ane mau mencari dari agan siapa tau ada yg minat jadi reseller converse

harga: low:125/pc+freebox
high: 135/pc+freebox

gausah banyak syarat. syaratnya cuman 2:

-. serius
-. banyak rekanan, biar gampang pasarinnya

yg minat hubungin ane: 085781115698 (sms&whatsapp only)

dibutuhkan sebanyak mungkin jangan disia-siain gan kesempatan bagus [HARGA DENGAN PEMBELIAN BIASA SAMA]
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
denny.jogja
Loading...
mantap gan sepatunya... moga cepat laku ya gan sepatunya...
bantu sundul gan...

sekalian nitip lapak ya gan... http://www.kaskus.co.id/post/5119d7e...27cf7a2e000000
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Chipenksaphie
Loading...

up.. up

emoticon-Sundul Up