alexa-tracking

Cara Mudah Mendapatkan Kartu Kredit Bank Mandiri

Main Content

profile picture
Loading...
libeskind
Loading...

...

Gan, mau tanya, payroll ane di bank sebelah tapi nasabah juga di mandiri, bisa pilih salah satu dr persyaratan atau salah satu itu ada yg jadi prioritas?
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Selamat ya gan. Semoga bermanfaat Kartu nya. OK makasih cendolnya. hehe.
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Bila payroll bank lain tapi nasabah Mandiri. Yang lebih prioritas adalah nasabah Mandiri gan.
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Mantaff gan !!! Selamat ya
profile picture
Loading...
edwin.setiadi
Loading...
Selamat Malam Kang Asep

Sesuai Janji Ane nih

Mau ngasih Testi , klo CC Ane di Approve

Hehehehee


Terimakasih buat kang asep, Pertama Apply memang di Riject, ternyata karna ada data saya yg masih bermasalah di Bank Mandiri..

Ternyata gk sampe nunggu lama, dalam wktu seminggu dari status Riject, Langsung Di Submit lagi sama kang Asep ini, Plus dikasih rurat

recomended (katanya), dan ternyata kurang dri 2 minggu dapet status Di Approve (Sakti Surat Recomend nya Kang Asep, Ahahahahah)


Maaf Kang Bru ngasih Testi, Bis bru nerima td siang, ane lgi ada project diluar kmrenan

ini buktinya

[img]
Cara Mudah Mendapatkan Kartu Kredit Bank Mandiri
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:


Hehe, mantaff gan,. Selamat ya. Semoga bermanfaat kartu nya gan. By the way pic bukti nya ga terlihat gan hehe Selamat !!!
profile picture
Loading...
NANI0
Loading...
kalo saya lagi ikut Kredit Usaha Mikro MANDIIRI boleh ngajuin gak gan ???
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Bisa aja asal memenuhi syarat diatas..
profile picture
Loading...
arbi513
Loading...
agan nomor WA nya brp ? di pekiwan ga keliatan jelas, thx emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
niaarsd
Loading...

Pengajuan cc mandiri

Gan ane gatau nomer hp agan, tolong hubungi ane ya gan, ane mau bikin cc mandirinya. 081289646822. Thank you gan
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Ini no telpon hanpone ane atau Wassaps gan 0852 2336 3928.
profile picture
Loading...
Semoga di bantu ya acc cc nya..
Uda apply dr awal bln..hehe
profile picture
Loading...
setelah ditelpon analis 2 minggu yg lalu aku penasaran krn di web g muncul2...akhirnya kuhubungi kang asep katanya sih uda acc dg limit 10 jete....semoga kartunya segera sampai ya...
trimakasih buat kang asep...
profile picture
Loading...
slevanable
Loading...
kang asep, ane di jakarta bisa gag kang?
ane mw tutupin cc yang lain nih
ane kepengen punya mandiri,
saat ini ane ada BNI<5jt, MEGA >10jt, STANCAR >15jt, ANZ >20
tapi ane pengen mandiri kang kira kira bisa gag ya?
nuhun kang
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Amien,. Mudah2an acc ya gan, emoticon-Wow
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Busyet,.. emoticon-Wow Banyak banget CC nya gan. Gaji sekarang brp gan?? payroll bank mana??
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Sama2 gan, Semoga bermanfaat kartu nya ya,. Jangan lupa dikawal pemakaian nya. hehe emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
dilliana
Loading...
kalau bantu naikin limit bisa gak.
profile picture
Loading...
slevanable
Loading...
Quote:


hahahaha iya nih kang asep, ane ditelpon trus dikirim kirim gitu aja kang asep, berharap mandiri nih hehehe
pengen ane tutup tutupin aja kalo dapet mandiri...
bisa bantu gag kang asep?
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Hubungi CP ane aje di pejwan gan,..