alexa-tracking

Perdana Flexi Evdo 30 hr 35rb , 60 hr 25rb ( harus isi pulsa 50rb ) stok terbatas

Main Content

Perdana Flexi Evdo 30 hr 35rb , 60 hr 25rb ( harus isi pulsa 50rb ) stok terbatas
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 35.000
Location : Jawa Barat
Perdana Flexi Evdo 30 hari
Rp. 35.000,- ( wajib diaktivasi )

Perdana Flexi Evdo 60 hr
Rp. 25.000,- ( wajib isi pulsa Rp. 50.000,- )
Bisa aktivasi sendiri

Semua no Bandung stok terbatas




Untuk pemesanan :
sms : Minat Flexi 30hr / 60 hr ke 08996855599

atau tlp ke 02261351515 / 61352525

profile picture
Loading...
gan speed up to brp?
kok harganya lebih murah yg 2bulanan? emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
s1ung
Loading...
Quote:


speed up to 3.1 mbps gimana daerah...

yang 2 bulan harus ini pulsa lagi 50 rb ... baru bisa aktivasi yang 2 bulannya
profile picture
Loading...
adenarie
Loading...
flexy tu gsm apa cdma ato apa ya emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
s1ung
Loading...
Quote:


cdma gan...
profile picture
Loading...
nessavzeus
Loading...
bantu emoticon-Sundul Up n ninggalin jejak...
ngumpulin duit dlu
profile picture
Loading...
s1ung
Loading...
up dulu hari ini
profile picture
Loading...
rikici 
Loading...
gan itu yang bundling 2 bulan ya ? yang isi ulang 50rb bisa internetan 2bulan bukan sih ? ane minat nih emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
s1ung
Loading...
Quote:


ya ada perdana yang bisa lgs 2 bulan
profile picture
Loading...
Benbejo
Loading...

Kiriman POS kilat 812364152

Agan David Fernando, sesuai Rek. BCA agan,

kiriman Pos kilat 812364152 yang di informasikan dari no. 08996855599 tidak ada dalam resi lacak di website Pos Indonesia.

Saya sudah sms pemberitahuan ke no diatas, hanya dibalas auto replay dengan bunyi "AUTO-Replay CV. Trimitra Komputindo Saat ini kami sedang tidak berada ditempat. Kami akan segera menindak lanjuti. TQ"

Harap dibalas, komplain saya ini.

Tq.
profile picture
Loading...
Benbejo
Loading...

No Pos. 60024727784

Gan, No Resi Pos kenapa baru dikirim tgl 7, padahal sy sudah byr tgl 5 Maret 2013.
Dan coba lo cek, lagi. Kenapa asal pengiriman Jakarta, padahal lo bilang dari Jawa Barat, dan tujuan lokasi kenapa Ke Sawangan.

Setau saya, biasanya akan terkirim di Jakarta Selatan POS Fatmawati, baru di antar kerumah.

Ini Resi beneran ato resi orang lain gan, Tolong dijawab.

Thanks.
profile picture
Loading...
s1ung
Loading...
Quote:


maaf gan baru terbaca.. saya sudah koordinasi dengan bagian pengiriman.. dan sudah diinfokan barang sudah sampai ya.. ada kesalahan info no resi,,

thx...
profile picture
Loading...
Benbejo
Loading...
Quote:


Sorry, Gan.
Labtop baru diservis, dan baru bisa Respon.

Barang udah diterima dengan Baik, dan mhon maaf Atas komen diatas, karena ada diskomunikasi,

Untuk Agan-agan yang lain, jangan ragu ama Agan yang satu Ini.
Topppp Deh...

Thanks.
profile picture
Loading...
s1ung
Loading...
Quote:


thx gan sdh belanja.....
profile picture
Loading...
dhege
Loading...
gan perdana yang 2 bulan masih ada ?sekalian mau tanya itu kalo kita isi pulsa 50k buat aktifin yang 2 bulan pulsa nya abis ato cuma syarat buat bisa aktifin ajah ? thanks emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
s1ung
Loading...
Quote:


pulsa nya ke pakai gan.. thx
×